Resep Kue Nastar Yang Enak Dan Praktis

0
558
views
sumber: google.co.id

Salah satu resep kudapan manis yang banyak dicari dikala ini yaitu nastar. Itu sebab ragam kudapan manis kering ini memang mempunyai rasa yang enak. Bahan bahan yang diperlukan untuk membikin Resep kudapan manis nastar juga cukup mudah untuk anda temukan. Pada dikala lebaran kudapan manis nastar yaitu salah satu ragam kudapan manis yang patut ada dan disajikan untuk menyambut keluarga dan juga sahabat sahabat yang datang ke rumah. Bagi anda yang kebingungan metode membikin nastar karenanya tidak usah cemas sebab disini akan kami jelaskan resepnya dengan rinci.
Bahan Bahan Membuat Kudapan nastar
1. 500 gram tepung terigu
2. 7 butir telor ayam
3. 300 gram mentega
4. 200 gram gula halus
5. 140 gram susu bubuk
6. Selai nanas
7. Selai stobery
8. Keju secukupnya
Dalam memilih tepung anda patut memutuskan memakai tepung dengan mutu yang baik. Resep kudapan manis nastar ini akan lebih enak jika anda memakai tepung yang mempunyai protein tinggi. Jenis telor ayam yang digunakan akan lebih baik jika memakai telor ayam kampung. Telor ayam kampung mempunyai lebih banyak gizi serta akan membikin kudapan manis matang dengan rasa total.
Cara membikin kudapan manis nastar
 Siapkan wadah dan usulan tepung terigu yang sudah anda siapkan
 Kalau anda merasa tepung kasar karenanya lebih baik anda mengayaknya khususnya dahulu
 Tambahkan mentega, telor dan juga susu bubuk
 Uleni sampai benar benar kalis dan membentuk adonan yang total
 Tambahkan gula halus dan kembali uleni
 Wujud adonan sesuai dengan selera anda (biasanya ada banyak sekali model cetakan nastar)
 Sebelum dicetak karenanya anda patut mengolesi loyang dengan sedikit mentega
 Cetak adonan dalam loyang dan tambahkan toping sesuai dengan selera anda (biasanya toping yang digunakan yaitu selai buah buahan dan juga keju)
 Kalau anda ingin rasa keju yang lebih dominan karenanya anda bisa menambahkan parutan keju pada adonan
 Oven kudapan manis dalam suhu 200 derajat selama 20 menit
 Angkat kudapan manis dan sajikan
Setelah kudapan manis nastar matang karenanya anda patut menyimpan kudapan manis tersebut pada daerah yang rapat. Dapat ditaruh dalam toples supaya tidak segera terkena dengan udara. Dengan metode ini rasa kudapan manis akan konsisten enak sedangkan disimpan dalam waktu yang lama. Kudapan nastar ini juga sungguh-sungguh enak jika anda nikmati pada dikala pagi hari didampingi dengan segelas kopi atau teh. Untuk ibu ibu yang suka jualan karenanya bisa membuatnya dalam jumlah yang banyak dan menjualnya pada dikala momen lebaran. Karena pada dikala lebaran seluruh orang akan sibuk membeli nastar. Semoga tulisan resep kudapan manis nastar ini berkhasiat untuk anda.

 

Sumber: masakannusantara.xyz