Aneka Kue Kering Yang Popular Di Bulan Ramadhan Dan Cocok Untuk Teman Bersantai

0
672
views
sumber: google.co.id

Tidak terasa bulan puasa akan mendatangi kita tiap-tiap tahunnya. Umumnya pada bulan puasa ini kita akan bersua dengan lebaran yang mana dengan ciri khasnya yakni silahturahmi ke tetangga dan juga aneka makanan yang disediakan untuk tetamu yang datang berkunjung. Tak cuma itu, kecuali makanan juga ada kudapan manis kering yang memang sengaja diwujudkan untuk para tetamu yang berkunjung. Hampir seluruh rumah pastinya mempunyai kudapan manis kering ketika lebaran. Namun tak cuma untuk umat muslim saja, malah non-muslim yang merayakan natal juga membikin aneka kudapan manis kering. Banyak sekali aneka kudapan manis kering yang amat lezat dan pantas untuk disuguhkan terhadap tetamu yang datang berkunjung.
1. Nastar
Nastar ini menjadi salah satu resep jajanan dari bermacam-macam macam kudapan manis kering yang ada. Manis ini menjadi amat popular pada ketika lebaran. Tak cuma lebaran saja, malah hari awam juga banyak orang yang memilih untuk membeli kudapan manis ini sebagai suguhan para tetamu yang datang berkunjung. Manis kering yang mempunyai isian yang amat bervarian ini juga amat pantas diterapkan sebagai makanan ringan ketika bersantai.
2. Putri salju
Pda rating kedua ialah putri salju. Aneka kudapan manis kering ini juga tak keok enaknya dengan nastar. Cuma saja macam kudapan manis ini mempunyai tekstur yang lembut tanpa isian dengan diselimuti tepung gula. Manis ini dinamakan putri salju sebab formatnya diselimuti dengan tepung gula yang berwarna putih dan menarik ketertarikan para pecinta makanan.
3. Pastel kering isi abon
Kalau unggulan berikutnya yang menjadi pujaan para pecinta masakan dari bermacam-macam tipe kudapan manis kering ialah pastle kering dengan isi abon. Pastel ini memang mempunyai wujud yang imut berbeda dengan pastel berair pada biasanya. Dengan pembuatan untuk konsumsi rentang panjang, kudapan manis berair disulap menjadi salah satu varian kudapan manis kering yang amat pantas untuk dirasakan oleh siapa saja dan dimana malah.
4. Kastangel keju
Biasanya mendengar nama keju pasti hampir tiap-tiap orang menyenangi ya dengan makanan yang dicampur dengan keju. Salah satunya ialah jajanan kudapan manis kering kastangel keju. Jajanan ini juga mempunyai cita rasa yang amat khas dan tekstur yang lembut. Umumnya kudapan manis ini banyak ditemui pada ketika lebaran. Namun kerap kali berkembangnya waktu, kastangel ini tak cuma dapat ditemukan pada waktu tertentu saja malah telah banyak yang memasarkannya dipasaran. Kastangel yang ditaburi dengan keju menjadi sorotan tersendiri bagi para pecinta masakan.
Itulah sebagian aneka kudapan manis kering yang dapat anda coba dirumah sebagai salah satu makanan ringan ketika bersantai atau untuk disuguhkan terhadap tetamu. jajanan hal yang demikian amat khas dan mempunyai cita rasa yang berbeda dari kudapan manis kering lainnya. selamat mencoba ya. 

 

Sumber: menumasakan.xyz