Desain Café Container yang Menarik Pelanggan

0
210
views
sumber: google.co.id

Tingginya kompetisi di dunia kuliner membuat café container semestinya memutar otak mendapatkan taktik untuk menarik pengunjung. Salah satunya adalah dengan membuat jenis desain unik sesuai dengan target market yang dituju. Intip ide contoh interior café sebagai referensi menarik desain bisnis kekinian.
Inspirasi desain interior café container favorit pelanggan

  1. Café alami ke alam
    Café febrikasi yang mengaplikasikan konsep alami memberikan hiasan berupa tanaman-tanaman di berbagai spotnya. Tanaman ini akan memberikan kesan segar bagi para pengunjung. Sebaiknya pilih tumbuhan khusus yang dapat ditanam di dalam ruangan serta minim perawatan, seperti lidah mertua, atau varian kaktus.
  2. Café yang dipenuhi dekorasi
    Berikan sentuhan berbagai kombinasi dekorasi untuk membuat suasana café menjadi semarak. Dengan perapihan yang ideal, berbagai ornamen tersebut malah akan memberikan kesan unik. Jenis desain seperti ini lebih sesuai untuk ukuran zona yang sedang hingga besar sehingga ruangan tidak terlihat kosong dan lenggang.
  3. Café modern kekinian
    Desain café kontainer modern memadukan konsep urban yang memang terlihat amat kekinian dengan nuansa khas perkotaan. Berikan jendela kaca yang lebar sehingga pengunjung dapat menikmati suasana gemerlap lampu kota yang romantis di atas tempat duduknya.
  4. Café dengan kombinasi warna
    Untuk pemilik yang berkeinginan menggaet target pasar ABG atau anak muda, dapat mencoba desain café penuh warna ini. Kombinasi tabrak warna yang terang dengan gelap tentu amat menggambarkan jiwa mereka yang masih amat atraktif dan dinamis. Tambahkan sofa-sofa nyaman sehingga dapat dihasilkan titik nongkrong yang seru.
  5. Café sederhana dan minim dekor
    Berbeda dengan desain berbagai dekorasi atau malah penuh warna, café sederhana ini menawarkan nuansa yang amat minimalis. Tema seperti ini amat sesuai diaplikasikan pada zona café yang tidak semacam itu luas. Gunakan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dark blue, coklat, hingga hitam sehingga ruangan terasa lenggang dan tetap nyaman.
  6. Café internet
    Desain café container satu ini agaknya belum banyak terdapat di Indonesia. Kecuali menyediakan titik nongkrong sambil menikmati hidangan, pengelola juga memberikan zona khusus yang berisi perangkat komputer yang dapat diaplikasikan pelanggan.
  7. Café rustic yang populer
    Desain rustic menitikberatkan pada kesan old yang sederhana tetapi tidak lekang oleh waktu. Untuk ketika ini desain rustic memang tengah populer di Indonesia. Hadirkan nuansa tersebut dengan memberikan dinding bata polos tanpa plesteran yang tentu amat instagramable dan terkesan earthly.
    Walaupun café container keberadaannya sekarang telah mulai marak, tetapi bukan berarti tidak ada peluang untuk mencoba memasukinya. Lakukan berbagai taktik yang dapat mengembangkan pemasukan seperti promosi online, diskon menarik, menu baru, dan lain-lain. Tentunya kompetisi semestinya tetap dilaksanakan secara sehat dan kompetitif.

Sumber: sanwaprefab.co.id