Bianglala J-Sky Aeon Mall Terbesar di Indonesia

0
55
views
sumber: google.co.id

Apabila Inggris mempunyai London Eye, karenanya Indonesia punya Bianglala J-Sky Aeon Mall sebagai pilihan hiburan yang sama. Konsep tamasya rekreasi terbuka yang akan membikin para pengunjung merasa takjub dan berdegub dengan view Jakarta di malam hari. Daerah tamasya paling disarankan warga Jakarta.
Fakta dan energi tarik Bianglala J-Sky Aeon Mall

  1. Yaitu bianglala tertinggi se-Indonesia
    Walaupun tak setinggi London Eye yang ketinggiannya menempuh 135 meter. J-Sky Aeon Mall termasuk yang paling tinggi di Indonesia dengan ketinggian 69 meter. Dari dalam bianglala, Anda dapat memandang panorama Kota Jakarta yang padat merayap di siang dan petang hari dan berubah cukup hening di malam hari.
    Sebab berada persis di AEON Mall Jakarta, rumit tamasya kincir raksasa ini tak pernah sepi pengunjung. Terutamanya di akhir minggu, banyak si kecil muda Jakarta yang sengaja datang untuk hangout bersama sahabat-sahabat.
  2. Menyediakan tipe-tipe kabin dengan fitur menarik
    Kecuali dijuluki sebagai bianglala tertinggi di Indonesia, J-Sk Aeon Mall juga diketahui dengan 5 variasi kabinnya. Dari 32 kabin yang tersedia, terdapat 1 kabin yang sengaja dikenalkan untuk penyandang disabilitas.
    Dua kabin sofa, dua kabin dengan fitur karaoke di dalamnya, 22 kabin standar dan terakhir 6 kabin khusus untuk romantic dinner. Para pengunjung dapat memilih untuk mengorder kabin yang mana cocok selera dan keperluan masing-masing.
  3. Suguhkan panorama cantik kota Jakarta
    Sebab tingginya menempuh 69 meter, panorama yang disuguhkan dari kincir raksasa betul-betul luar biasa lebih-lebih di malam hari. Daerah ini betul-betul sesuai bagi para pendatang yang belum mengetahui Kota Jakarta dengan bagus.
    Jam operasional J-Sky Aeon Mall juga terbilang cukup panjang. Di akhir minggu, rumit tamasya buka sampai pukul 00.00 WIB.
    Fasilitas
    • Karaoke
    Fasilitas yang tersedia di sini dipegang menurut variasi kabin yang dipilih pelanggan. Apabila Anda memilih kabin karaoke, karenanya Anda dapat merasakan waktu menyenangkan berada di atas ketinggian sambil menyanyi.
    • Kabin Kecuali Penyandang Disabilitas
    Mereka yang berkebutuhan khusus juga dilihat dengan bagus oleh pihak pengelola. Kabin ini dipegang sedemikian rupa untuk keamanan dan kenyamanan penyandang disabilitas.
    • Romantic Dinner
    Mereka yang berkeinginan merayakan hari istimewa seperti anniversary atau hari ulang tahun pasangan dapat mengorder kabin romantic dinner. Fasilitas yang dikasih tak keok baik dari resto ternama.
    Kecuali fasilitas-fasilitas yang dijumpai di dalam kabin, J-Sky Aeon Mall juga mengklaim fasilitas teknis. Mereka menyediakan genset pun penangkal petir untuk menjaga keselamatan dan keamanan para pengunjung.
    Lokasi dan karcis masuk
    Dari segala obyek tamasya hits di Jakarta terkini 2020, Anda tak akan merasa kesusahan menemukan J-Sky Aeon Mall. Daerah tamasya ini masih satu wilayah dengan Mall AEON Jakarta Garden Jity, persisnya ada di lantai 3.
    Berapa harga karcis masuknya? Untuk merasakan fasilitas kincir raksasa ini Anda sepatutnya membayar mulai dari Rp 50 ribu per orang di hari kerja dan Rp 60 ribu di akhir minggu.
    Belum mencoba Bianglala J-Sky Aeon Mall? Cobalah kini juga dan nikmati panorama Kota Jakarta nan cantik ketika malam hari. Ajak pasangan atau sahabat Anda supaya lebih mengasyikkan.

Sumber: hariliburnasional.com