5 Rekomendasi Tempat Wisata Di Batu Malang Instagrammable

0
97
views
sumber: google.co.id

Batu-Malang ialah tempat tamasya yang familiar Instagrammable dan mudah untuk dijangkau baik dari transportasi ataupun tarif. Daerah tamasya di Batu kebanyakan mengusung tema rekreasi keluarga dan layak untuk menghabiskan akhir minggu bersama. Inilah anjuran tempat tamasya yang harus dikunjungi di Batu.

Saran tempat tamasya di Batu

1.            Kampung Biru Arema

Destinasi pertama ini berada di sebelah seberang Kampung Jodipan yang sama-sama ialah tempat tamasya Batu Malang yang Instagrammable. Cukup membayar harga tiket sebesar Rp 3000,- per orang dan parkir sepeda motor Rp 2000,- pengunjung telah bisa berjelajah dan berfoto tanpa batas di sini. Selain berfoto, pengunjung juga akan mendengar dan melihat seketika sejarah dari klub andalan Kota Malang ialah Arema FC.

2.            Jatim Park 1

Lokasinya berada di lereng Gunung Panderman dan memang diperuntukkan untuk tamasya beramai-ramai baik bersama teman ataupun keluarga. Jatim Park berisi banyak wahana yang harus untuk dicoba seperti Air Borne Shot, Sky Swinger, Volcano Coaster, Galeri Nusantara, Bioskop 3D dan lain sebagainya. Bisa dibilang Jatim Park 1 ialah kumpulan tamasya Batu Malang yang menawan.

Daerah tamasya ini juga dilengkapi dengan mushola, toilet, rest area dan juga sebagian stand makanan yang sungguh-sungguh sayang untuk dilewatkan semacam itu saja. Jadi cukup satu tempat saja pengunjung tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat lainnya.

3.            Kampung 3D

Hampir sama dengan Kampung Biru Arema tempat ini ialah wilayah pemukiman penduduk yang diwujudkan tempat tamasya. Daerah ini berisi segala variasi hiasan berbentuk 3D bahkan jalur-treknya seperti gelas terbalik dan gambar aliran sungai yang seperti kongkrit. Pengunjung akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 3000,- per orangnya untuk menikmati estetika kampung dan berfoto sesuka hati.

4.            Taman Kelinci

Berkeinginan bertamasya dengan hal yang tidak lazim? Taman kelinci ini ialah jawabannya. Lokasinya berada di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Masih berkonsep tempat tamasya keluarga, taman ini mematok harga masuk sebesar Rp. 10.000,- per orangnya. Pengunjung akan diajak berjumpa kelinci-kelinci lucu dan bisa memberikannya makanan. Jangan cemas, taman ini juga Instagrammable untuk berfoto dan mengabadikan peristiwa.

5.            Taman Sengkaling

Taman ini terletak di Jalan Raya Mulyoagung Nomor 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Berisi berbagi variasi kolam renang dan wahana komedi putar yang layak untuk pengunjung yang menyenangi permainan air. Dibanderol dengan tiket Rp. 30.000,- per orangnya pengunjung bisa berenang sepuasnya. Tidak lupa tempat ini juga menyediakan beragam variasi makanan yang lezat untuk dinikmati bersama keluarga.

Itulah 5 Saran Daerah Tamasya Di Batu yang bisa diwujudkan rujukan ketika berkunjung kesini. Jangan lupa sesuaikan dengan kesukaan, hobi dan budget Anda agar tidak sia-sia dalam bertamasya.

Sumber: hariliburnasional.com