3 Inspirasi Desain Seragam Kerja Pria Untuk Karyawan

0
150
views
sumber: google.co.id

Desain dari seragam kerja pria ketika ini telah banyak didominasi dengan bentuk kemeja atau polo. Desain yang elegan dan juga trendi ini banyak digunakan namun juga wajib disesuaikan dengan bentuk dari bahan yang digunakan tersebut. Yang ini karena bahan yang kurang cocok pastinya akan menjadikan tampilan yang juga kurang cocok untuk digunakan sebagai seragam kerja.
Lazimnya figur tersebut dapat disesuaikan dengan variasi dari perusahaan atau instansi tersebut. Sehingga nantinya desainer atau pihak penjahit akan memberikan desain untuk seragam yang cocok dengan bidang pekerjaannya.
Baru desain seragam kerja pria untuk karyawan

  1. Desain dengan campuran border
    Desain baju untuk kerja dengan tambahan border ketika ini tidak hanya digunakan untuk seragam kerja wanita saja. Akan namun ketika ini telah banyak sekali yang mengaplikasikan desain seragam kerja dengan tambahan logo dari perusahaan dan nama perusahaan. Lazimnya akan diciptakan dengan sistem atau teknik bordir.
    Bahkan banyak juga konveksi seragam kerja pria yang memberi rekomendasi untuk mengaplikasikan bordir. Kombinasi antara warna kain dengan hasil dari bordir akan menjadikan kesan seragam yang lebih mewah. Bordir tersebut dapat Anda letakkan di bagian saku, lengan, belakang punggung, hingga pada bagian ujung kerah dengan ukuran yang kecil.
  2. Desain yang keren
    Untuk memberikan kesan yang maskulin pada karyawan pria Anda, maka dibutuhkan penerapan kemeja dengan motif dan juga warna yang pas. Anda dapat mengaplikasikan warna yang senada untuk bagian pergelangan kemeja lengan panjang dengan bagian kerahnya.
    Kecuali itu adanya motif pada bagian depan juga bagus untuk membantu Anda dalam memberikan tampilan yang lebih keren dan elegan. Lazimnya variasi seragam pria seperti ini kebanyakan untuk perusahaan yang berprofesi dibidang jasa atau properti. Anda dapat meminta jasa jahit seragam kerja pria untuk membuatkannya dengan figur seperti itu.
  3. Tampilan polo
    Contoh polo juga banyak digunakan untuk seragam kerja pria. Ragam polo ini dapat dibagi menjadi dua ialah dengan bahan t-shirt atau bahan kemeja. Contoh polo dengan bahan t-shirt banyak digunakan untuk pekerjaan yang dilaksanakan di lapangan. Namun tetap memberikan kesan yang elegan untuk pemakainya. Sedangkan untuk bahan kemeja umumnya umum digunakan pekerja yang lebih banyak berprofesi di kantor.
    Pastikan Anda memilih seragam kerja pria yang cocok dan dapat memberikan imbas yang bagus untuk kemajuan perusahaan Anda. Kecuali berguna untuk promosi, penerapan seragam kerja tersebut juga dapat sebagai bentuk dari perusahaan untuk mempersembahkan visi dan misinya lewat karyawan.
    Lalu pilih juga warna yang bagus terpenting bila digunakan dalam rentang waktu yang lama dan Anda membutuhkannya untuk karyawan yang banyak. Dan pastikan warna tersebut tidak mudah luntur sedangkan telah dicuci berkali-kali.

Sumber: henryadams.co.id