Cluster Perumahan Baru di Tangerang Dari Lavon II

0
9
views
sumber: google.co.id

Setelah meraih kesuksesan Lavon I yang menghadirkan beberapa tipe cluster, kali ini Swan City kembali hadir dengan perumahan baru di Tangerang dalam bentuk konsep Lavon II. Hampir sama dengan konsep Lavon yang pertama, di Lavon kedua ini terdapat beberapa mega proyek cluster perumahan terbesar yang pernah ada karena dibangun atas tanah seluas total 77,4 Ha dengan konsep denah Park Home yang tertata secara rapi dan row jalan utama sepanjang 40 meter.

Daftar cluster perumahan baru di Tangerang Lavon Swan City II

Inilah beberapa daftar cluster perumahan Cikupa dalam kawasan terpadu Lavon II yang ditawarkan oleh pengembang Swan City, yaitu:

  1. Cluster Viridia: Di dalam area cluster Viridia ditawarkan tipe perumahan F series yang terbatas jumlah unitnya. Dalam cluster ini terdapat 2 fasilitas lift bagi para penghuni yang bisa dipakai untuk naik dari ground floor ke lantai 1. Fasilitasnya seperti 2 tempat parkir dengan rumah sepanjang 9 meter dan lebar 6 meter.
  2. Cluster Montana: Selain Viridia, juga tersedia cluster Montana yang menghadirkan tipe G series. Di dalamnya penghuni akan mendapatkan fasilitas berupa 2 lantai lift, 2 tempat parkir, 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.
  3. Cluster Morganite: Ini adalah cluster yang di dalamnya terdapat tipe H series yang sedang dijual secara perdana. Di dalamnya nanti juga akan terdapat tipe G series yang sama dengan cluster Montana. Fasilitasnya jelas hampir sama, yaitu dengan 2 lift yang berada di depan dan belakang cluster serta 3 underground carparks. Ini merupakan salah satu tipe unit terbesar yang dijual oleh Lavon Swancity.
  4. Cluster Citrine: Cluster ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya di dalamnya akan ditawarkan tipe unit B series Ultimate.
  5. Cluster Scarlet: Sama dengan cluster Citrine, cluster ini juga masih dalam tahap pengembangan atau proyek dan rencananya cluster Scarlet akan menawarkan tipe unit berupa H series.

Konsep Park Home yang dihadirkan oleh Lavon II merupakan konsep baru yang masih jarang di Indonesia. Ini adalah sebuah konsep yang menawarkan area car free yaitu tempat untuk para pejalan kaki dan jalanan mobil dipisahkan/ dibedakan. Selain itu Park Home ini juga menawarkan underground car parks. Konsep ini juga bertujuan memisahkan antara area untuk servis dengan area untuk pemilik rumah.

Perumahan murah Tangerang ini juga hadir dengan fasilitas berupa smart home seperti 2 CCTV, digital lock, serta 2 lift di setiap cluster yang ada. Inilah sebabnya tidak akan rugi beli cluster perumahan baru di Tangerang Lavon II ini sebab lokasinya yang strategis serta adanya banyak fasilitas penunjang aktivitas yang ditawarkan dalam bentuk Club House.

 

sumber: lavon.co.id