Tips Efektif Untuk Melupakan Mantan Tersayang Anda

0
95
views
cara lupain mantan
sumber: google.co.id

Tips Efektif Untuk Melupakan Mantan Tersayang Anda

Masa muda memang masa yang penuh dengan kenangan dan gejolak cinta pada masa muda memang menjadi suatu hal yang sulit dihindarkan bagi kawula muda. Oleh karena hal tersebut, para muda-mudi yang terjebak dalam gelora asmara pun tidak bisa menghentikan benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka. akhirnya pun janji untuk setia antara kedua pasangan baik muda maupun mudi tersebut tidak bisa dielakkan dan akhirnya kasih pun terjalin. Begitulah kira-kira penggambaran masa muda dimana yang penuh dengan gejolak asmara. Pacaran memang dewasa ini memang menjadi suatu hal yang sangat lumrah. Padahal jika baik para pemuda maupun pemudi menyadari hal tersebut, pacaran sesungguhnya menimbulkan banyak kerugian baik untuk masing-masing yang menjalani hubungan tersebut. salah satu hal yang tidak bisa terelakkan dari pacaran ialah berantem dan akhirnya putus. Dari awal yang ketemu baik-baik, namun setelah jadi mantan menjadi bermusuhan. Dan akhirnya mereka berdua pun ingin saling melupakan satu sama lain. Bagaimana cara melupakan mantan? Simak penjelasan mengenai cara lupain mantan sebagai berikut.

Segera Unfriend atau unfollow social media

Hal pertama yang bisa anda lakukan kaitannya dengan cara lupain mantan ialah dengan anda membatalkan pertemanan di media social yang anda punya. Hal tersebut memang bagi sebagian orang sulit untuk melakukan itu, mengingat bahwa mantan merupakan salah seorang yang pernah singgah di hati dan cukup sulit untuk dilupakan. Kita mengetahui bahwa sebagian waktu yang digunakan oleh remaja saat ini ialah melakukan selancar di dunia maya. Oleh karena itu, ketika anda membuka sosial media dimana disosial media tersebut anda masih bisa untuk melihat profil atau akun dia, maka hal tersebut akan menyulitkan anda untuk melupakan mantan anda.

Ketika anda sudah tidak mengikuti social media mantan anda, maka anda akan lebih mudah untuk move on. Hal tersebut dikarenakan anda sudah tidak lagi tahu mengenai kehidupan mantan anda sekarang. Hal tersebut tentu akan semakin membuat anda semakin mudah untuk melupakan mantan anda. Namun demikian, jika anda masih meng-follow atau masih berteman dengan mantan anda, hal tersebut akan semakin membuat anda kesulitan untuk melupakanya. Mengingat mungkin saja ketika anda membuka akun media social anda dan tiba-tiba status mantan anda, muncul di facebook beranda anda, tentu hal tersebut akan membuat anda untuk sulit untuk move on.

Namun demikian, terkadang dengan membatalkan pertemanan dengan mantan anda di social media terkadang tidak cukup ampuh karena yang namanya mantan termasuk orang yang pernah singgah di hati anda, tentunya tidak cukup mudah untuk melupakannya. Oleh karena itu, jika dengan membatalkan pertemanan di akun social media yang anda ikuti tidak cukup ampuh, maka hal selanjutnya yang bisa anda lakukan kaitannya dengan cara lupain mantan ialah dengan mengurangi intensitas membuka social media.

oleh: montrerepliquepascher.com