Kisah Cinta Sejati yang Sangat Mengharukan, Pasangan Setia Mendampingi Kekasihnya yang Sakit Kanker

0
32
views
sumber: google.co.id

Banyak kisah cinta sejati yang mengharukan. Kisah cinta-cinta hal yang demikian umumnya ditayangkan di layar kaca, di tulis di novel sampai cerpen. Sebagai seorang penikmat cerita cinta, apalagi kaum hawa, umumnya mereka akan seketika menangis tersedu dan tersentuh sebab cerita yang benar-benar mengharukan. Apakah kau berharap membaca cerita cinta riil yang benar-benar mengharukan? Sekiranya demikian, kisah cinta di bawah ini dapat kau nikmati.
Salah satunya yakni kisah cinta di bawah ini. Akhir September, Clark divonis menderita penyakit kanker pankreas yang langka. Sel hal yang demikian pun sudah menyebar hingga ke perut, pun amat mustahil untuk disembuhkan. Sebagian ketika setelah mendapatkan info yang mengagetkan ini, Clark malahan melamar kekasihnya ialah Charlotte. Tentu saja pinangan ini diterima. Apalagi Charlotte telah memandunya selama 6 tahun.
Permulaan kisah cinta sejati mengharukan
Kisah cinta mengharukan riil ini malahan terjadi. Sesudah bertunangan, pernikahan malahan lantas direncanakan. Cuma membutuhkan waktu 10 hari, keduanya bisa berdiri di pelaminan dan mengukuhkan komitmen loyal. Mujur hingga Clark divonis penyakit ini, Charlotte sudah membayangkan seperti apa pernikahan yang dia impikan. Dia juga sempat membikin sebuah scrapbook. Buku hal yang demikian berisi perihal mendetail persiapan hari yang membahagiakan hal yang demikian. Persiapan yang dikerjakan seperti sebuah kiriman Yang, sehingga semuanya menjadi kian gampang untuk dikerjakan.
Cerita cinta sejati romantis malahan berlanjut. Clark divonis bertahan hidup sebagian bulan saja. Kenyataan yang cukup pahit inilah yang membikin dia lantas melamar kekasihnya. Bukannya mundur, sang kekasih ialah Charlotte konsisten loyal menemani Clark dan lapang dada menerimanya. Meski keduanya mengenal waktu mereka untuk merasakan ketika cantik tak panjang. Di tanggal 6 Oktober tahun 2012, secara sah Clark serta Charlotte menikah di gereja. Pernikahan yang simpel ini dihadiri kurang lebih 100 tetamu dan cocok dengan hasrat kekasihnya.
Sekiranya umumnya sepasang pengantin berbulan madu dengan amat romantis, bulan madu yang dikerjakan oleh keduanya sedikit berbeda sebab Charlotte terus loyal menemani suaminya mengerjakan kemoterapi. Mungkin ini yang dinamakan keajaiban cinta. Rupanya Clark dapat bertahan hidup lebih lama dari yang diperkirakan dokter. Tanggal 30 Juni lalu, Charlotte turut meramaikan acara pengumpulan dana di sentra penelitian kanker Inggris.
Kini, tak peduli sampai kapan suaminya dapat bertahan. Entah sebulan, setahun atau sampai berapa lama lagi, mereka akan terus mengukir sebuah kisah cinta romantis berdua. Sebuah kisah cinta akan terus kekal dan terus menginspirasi kita bukan cuma untuk berjuang mendapat cinta, melainkan menjaganya tanpa pamrih. Semoga kisah cinta sejati yang mengharukan dapat menginspirasi kau dan dapat menghibur. Tak ada manusia yang total di dunia ini, cuma kita yang dapat berupaya saling mendapatkan antara satu dengan yang lain.

 

Sumber: tipsmoveon.com