Kisah Cinta Menyentuh Dengan Perbedaan Usia 39 Tahun

0
62
views
sumber: google.co.id

Kisah cinta beda umur sudah acap kali terdengar di kuping. Banyak media yang mempersembahkan kisah cinta dengan perbedaan umur yang tidak sedikit. Malahan ada di antara kisah cinta hal yang demikian yang menjadi viral di kalangan masyarakat. Masyarakat biasanya masih memperhatikan kisah cinta terpaut umur yang tidak sedikit merupakan sesuatu yang tabu dan tidak wajar. Walaupun seperti itu, banyak kisah cinta beda umur yang rupanya berhasil menjaani kehidupan harmonis mereka dan memberikan arti sebuah kebahagiaan.
Inilah kisah cinta beda umur 39 tahun
Dahsyatnya energi cinta bisa menaklukkan beraneka perbedaan yang terjadi di antara dua insan. Salah satu perbedaan yang nampaknya bukan menjadi halangan dua insan saling mencinta untuk bersatu mengarungi kehidupan merupakan perbedaan umur. Dikala halnya Edna Martin dan Simon. Kisah cinta mereka mengukir sejarah dunia dan banyak menginspirasi dengan perbedaan umur yang cukup jauh. Simon 39 tahun lebih muda dari Edna Martin.
Pernikahan beda umur ini berawal saat nenek Edna yang rambutnya telah mulai memutih dengan umur 82 tahun jatuh cinta pada Simon seorang pemuda berusia 43 tahun. Pertemuan pertama mereka terjadi 12 tahun silam di sebuah konser musik organ di The Odeon.
Simon adalah seorang pemain organ tunggal yang kebetulan juga menyaksikan konser hal yang demikian. Simon dan Edna bersua di pintu masuk ideal di dekat pentas. Seorang sahabat menyampaikan keduanya. Sesudah berkenalan, mereka berdua berpelukan hangat dan Edna memberikan ciuman manis di pipi Simon, semenjak ketika itulah, keduanya merasa ada sesuatu yang berbeda yang bergejolak di hati. Akan melainkan Edna yang pernah melahirkan 4 orang si kecil berupaya menghilangkan perasaan hal yang demikian sebab menyadari bahwa Simon yakni pemuda seumuran buah hatinya.
Berbeda dengan Simon yak tidak dapat melupakan ciuman Edna yang adalah ciuman pertama yang pernah dia dapatkan. Namun berpisah dari konser, mereka tidak bersua sampai 1,5 tahun lamanya. Bermacam rasa cinta yang kian bergejolak di hati masing-masing tidak bisa tertahan lagi. Pasangan beda umur ini tidak kapabel lagi menahan rindu dan menetapkan untuk pacaran jarak jauh. Komunikasi mereka bangun melalui telepon dan acap kali mencuri-curi waktu untuk bersua.
Mereka berdua benar-benar sadar dengan relasi tidak umum di antara mereka. Malah pandangan aneh dari masyarakat sekitar bahkan tidak jarang mereka dapatkan. Malahan saat berkencan ke bioskop, asmara keduanya tidak luput dari pandangan segala pasang mata yang juga merasakan film.
Namun 4 tahun berpacaran, mereka menetapkan untuk menikah di tahun 2005. Mereka menyebar 200 undangan dan yang tidak dikira, segala tetamu undangan memberikan reaksi positif dan dukungan bagi keduanya. Cerita cinta beda umur ini tentu tidak luput dari media masa yang berasal dari Amerika, Jepang, dan Selandia Baru. Malahan berakhir pernikahan mereka tidak dapat merasakan bulan madu sebab senantiasa ada media yang membuntuti.
Kawasan segala sudah berjalan dengan normal. Mereka tinggal berama dengan seluruh aktivitasnya di Locking Castle Inggris. Semoga kisah cinta beda umur di atas bisa menginspirasi dan membuka mata hati bahwa cinta sejati tidak akan memperhatikan perbedaan yang ada.

 

Sumber: tipsmoveon.com