Gejala, Penyebab dan Pengobatan Gangguan Skizofrenia

0
16
views
sumber: google.co.id

Skizofrenia adalah gangguan kondisi mental yang serius mengganggu bahkan dengan fungsi otak. Oleh karena itu, pasien tidak bisa membandingkan kenyataan dengan fantasi. Dapat terjadi pada pria dan wanita.
gangguan skizofrenia, gejala, penyebab dan pengobatan
Saat ini penyebab schizophrenia masih dipahami oleh kebanyakan orang. Penyebabnya adalah karena faktor keturunan atau keluarga. Faktor lingkungan seperti ketika hipoksia janin, penggunaan yang sama infeksi prenatal ganja di beberapa individu. Hal ini juga dapat disebabkan oleh depresi ibu selama kehamilan.
• Tanda-tanda skizofrenia
Proses pembangunan skizofrenia akan perlahan-lahan, namun secara bertahap penurunan fungsi. Tanda-tanda umum seperti penarikan, depresi, kurang dari kebersihan pribadi, permusuhan dan tidak dapat mengekspresikan perasaan sedih atau kesenangan. Tanda-tanda lain seperti pelupa, sulit berkonsentrasi, insomnia atau banyak.
• Gejala-gejala skizofrenia
Gejala seseorang yang lain tidak semua sama. Demikian pula gravitasi. Ada tiga kategori utama dari gejala:

  1. Gejala positif
    Gejala positif meliputi halusinasi pendengaran yang umum juga salah satu penyebab skizofrenia. Selain itu, ada delusi yang dapat dibagi menjadi 4 jenis:
    • Delusi kontrol adalah keyakinan bahwa tindakan dan pikiran dikendalikan oleh kekuatan eksternal.
    • Delusi keagungan bahwa keyakinan INDIVIDU sebagai tokoh terkenal atau penting.
    • Delusi adalah keyakinan orang lain yang ingin berburu membahayakan orang dengan skizofrenia.
    • Delusi referensi percaya bahwa keadaan atau peristiwa di lingkungan ditujukan untuk diri sendiri.
  2. Gejala negatif
    Adalah hilangnya kemampuan seseorang. Tidak senang lebih dalam kegiatan yang sebelumnya tertarik. pantas emosional ekspresi. Mengabaikan diri dan kurang minat dalam kehidupan sehari-hari.
  3. gejala tidak teratur
    cepat mengubah subjek tanpa hubungan apapun. Kata-kata yang dibuat hanya untuk individu untuk memahami. Pengulangan kata-kata dan pernyataan, perilaku yang tidak memiliki tujuan dan kurang menahan diri.
  4. Perawatan dan Pengobatan
    Orang dengan skizofrenia dan skizofrenia perlu menguji pengobatan jangka panjang dan perawatan mengambil pendekatan holistik, seperti contoh berikut:
    • Pemberian obat-obatan antipsikotik untuk mengurangi gejala ketika seseorang mengalami perawatan psikologis.
    • perawatan psikologis bahwa terapi perilaku kognitif adalah untuk mendukung kemampuan untuk mengendalikan lebih baik.
    • Mendukung jaringan teman dan keluarga dalam rangka untuk lebih melayani pasien secara emosional.
    • Perubahan gaya hidup seperti olahraga teratur, menghindari alkohol, nikotin dan obat-obatan dapat memperburuk kondisi.
    Gejala-gejala skizofrenia dibagi menjadi tiga: positif, negatif dan teratur. Semua gejala tentu tidak benar terkubur lama. Karena akan terus merusak kesehatan mental. Oleh karena itu perlu proses atau pengobatan. Ada beberapa obat yang diberikan kepada pasien yang menderita gangguan skizofrenia seperti yang diarahkan oleh dokter Anda.

Sumber: temancurhat.com