Cerita Sedih Wanita Tetap Setia Walau Kekasih Masih Mencintai Mantan

0
470
views
sumber: google.co.id

Inilah cerita sedih perselingkuhan seorang wanita yang konsisten loyal walau kekasih masih mencintai eks. Perselingkuhan memang acap kali berujung pada kehancuran relasi yang telah dijalin malah yang sudah demikian itu lama. Hal ini dapat dilaksanakan bagi wanita atau pria yang menjalin relasi. Tak cuma sang kekasih yang tersakiti, tetapi keluarga serta orang dekat bisa turut terseret dalam duka.
Hal paling memilukan yakni imbasnya bila perselingkuhan terjadi dalam pasangan yang telah mempunyai buah hati. Tentunya hal ini akan berefek buruk bagi kesehatan jasmani ataupun psikologis sang buah hati. Itupun yang dialami oleh seorang wanita asal manila bernama Kimberly Mangalindan. Seperti kisah kongkret wanita yang masih konsisten loyal padahal pacarnya selingkuh dengan eks.
Cerita sedih wanita konsisten loyal walau kekasih masih mencintai eks
Cerita cinta sedih satu ini dialami oleh Kimberly yang sudah diselingkuhi berkali-kali oleh sang pacar, ialah Jayson Lee. Sedangkan telah diselingkuhi, Kim konsisten memastikan untuk loyal terhadap Jayson karena keduanya sudah dikaruniai seorang buah hati. Kim juga mengaku betul-betul mencintai kekasihnya hal yang demikian.
Berdasarkan Kim, pacarnya hal yang demikian sudah menjalin relasi selama 8 tahun sebelum ia dan Jayson memastikan untuk berkencan. Alasan sang kekasih putus dengan sang eks tak dikenal olehnya.
Sesudah putus dari sang eks, Jayson hasilnya menjalin relasi dengan Kim. Dari hubungannya hal yang demikian mereka dikaruniai buah hati. Selama relasi hal yang demikian malahan, Kim menjadi seorang pacar yang loyal dan juga penuh kasing sayang terhadap Jayson. Melainkan rupanya, Jayson menaruh sebuah rahasia dari Kim. Jayson ternyata masih mencintai sang eks yang dulu.
Cerita sedih perselingkuhan malahan terjadi. Jayson masih acap kali berkomunikasi dengan sang eks, ialah Rexielyn melewati video call, Skype, serta aplikasi pesan teks. Malah dikala Kim sedang hamil, Jayson masih menyenangi menghubungi mantannya hal yang demikian. Melainkan Jayson mengklaim bahwa dirinya tak akan menipu Kim dan akan senantiasa mencintai Kim. Faktanya Jayson masih terus saja menjalin relasi rahasia ketika Kim masih hamil sampai melahirkan.
Perasaan Kim demikian itu hancur dikala hasilnya ia menemukan sebagian foto yang menonjolkan kebersamaan sang kekasih dengan sang eks. Ketika ditanya, Jayson malahan berupaya membela diri. Ia berkata bahwa dirinya tak pernah membohongi Kim, tetapi ia tak menyanggah bahwa dia juga masih betul-betul mencintai dan belum dapat melupakan sang eks.
“Ia (eks kekasih) yakni komponen besar dalam hidupku. Ia bukan orang lain. Aku tak membohongi kau, aku tak bisa beralih dari eks aku,” ungkap Jayson.
Kim malahan membagikan cerita sedih perselingkuhan yang dialaminya hal yang demikian ke media sosial ialah Facebook. Wanita asal Manila itu juga sempat menyebut Rexielyn sebagai perempuan perusak rumah tangga orang. Ceritanya malahan viral dan dari situ Kim juga menerima sebuah pembelajaran berharga yang ia tulis di akunnya.
“Kalau Anda belum benar-benar move-on dari eks, jangan mengawali relasi baru, sebab Anda cuma menghancurkan kehidupan orang lain. Jangan percaya dengan gampang dan jangan memperkenankan diri Anda demikian itu mudah,” curhat Kimberly.

 

Sumber: tipsmoveon.com