4 Cerita Romantis yang Membuatmu Percaya Akan Cinta Sejati

0
628
views
sumber: google.co.id

Cinta memang yakni hal paling cantik yang dapat terjadi di kehidupan manusia. Sedangkan banyak juga yang mengalami patah hati imbas dilukai oleh kekasih hati, tapi apabila memperhatikan cerita romantis ini, karenanya kau dapat konsisten percaya akan adanya cinta sejati. Berikut ini cerita-cerita seputar kisah cinta yang kian menampakkan apabila sesungguhnya cinta itu sangatlah cantik.
4 Cerita romantis yang membuatmu percaya akan adanya cinta sejati
1. Pria ini membangun Taj Mahal kedua untuk istrinya
Taj Mahal di India memang kerap menjadi simbol cinta sejati. Bangunan bersejarah ini dibangung oleh seorang raja Mughal yang bernama Shah Jahan untuk istri tercintanya. Ada seorang pria di India bernama Faizul Hasan Quadri yang membangun sebuah monumen cinta bagi sang istri. Pasangan menikah ini tak dikaruniai buah hati, sehingga istrinya kuatir apabila suatu hari sang suami akan melupakannya. Tetapi, sang suami berkomitmen untuk terus mengingatnya hingga kapan malahan sampai dia membangun sebuah maoseleum untuk terus mengingat istrinya.
2. Dashrath Manjhi menghancurkan gunung demi cintanya terhadap sang istri
Apakah Anda pernah mendengar kata-kata gombal “Saya akan memindahkan gunung demi cintaku kepadamu”. Mungkin buat para cewek yang kerap dengar ini, kalimat hal yang demikian segera bikin ilfeel, melainkan kongkritnya ada kisah romantis seorang pria di Gehlour yang sungguh-sungguh menjalankannya. Pria ini berupaya menghancurkan setiap batu yang ada di gunung sebab istrinya meninggal sebab kecelakaan jatuh dari tebing.
Pria yang bernama Dashrath Manjhi ini menghabiskan waktu 22 tahun untuk menghancurkan setiap batu di gunung hal yang demikian demi membikin jalan raya yang mengaitkan fasilitas kesehatan dengan jalan gunung hal yang demikian. Alasannya simpel, Dashrath tak berkeinginan orang lain menikmati orang yang dikasihinya kehilangan nyawa sama seperti apa yang dirasakannya.
3. Pasangan Chadil dan Sharinya, cinta yang menaklukkan maut
Pasangan Chadil Deffy dan Sarinya Kamsook hakekatnya berencana akan menikah ideal sesudah Deffy mengatasi studinya. Sayangnya sebelum mereka mengerjakan komitmen suci itu, takdir berkata lain sebab Sarinya meninggal. Tapi maut sekalipun ternyata tak menghambat Deffy sebab sedangkan kekasihnya telah mati, pria ini konsisten menikahi sang kekasih. Mereka sendiri telah berpacaran selama 10 tahun. Deffy mengerjakan pernikahannya dengan Sarinya yang dikerjakan ideal dengan acara perkabungan. Pun Deffy juga menyematkan cincin pernikahan di jari Sarinya yang tubuhnya berbalutkan gaun pengantin warna putih dan berbaring sebab telah tak bernyawa. Wah, benar-benar bukti cerita cinta romantis yang mengharukan!
4. Pria dan Wanita ini saling jatuh cinta cuma dari saling surat menyurat
David Hurd yang baru pindah ke New York di tahun 1907 mengirimkan sebuah surat terhadap seorang wanita bernama Avril Cato. Keduanya malahan mulai saling berkirim surat sehingga kekerabatan keduanya malahan menjadi lebih dekat. Ideal setahun kemudian, David malahan memberanikan diri untuk melamar Avril. Dan hasilnya mereka berjumpa untuk pertama kalinya di acara pernikahan mereka pada bulan Agustus tahun 1914 di Jamaika.
Itulah kumpulan cerita romantis yang membikin kita makin percaya apabila cinta sejati riil adanya!

 

Sumber: tipsmoveon.com