4 Contoh Digital Marketing Untuk Menarik Pelanggan

0
20
views
sumber: google.co.id

Di era yang serba teknologi ketika ini, menerapkan komputerisasi marketing untuk menarik pelanggan memang menjadi salah satu sistem yang pesat. Hal ini dikarenakan banyak pengguna sosial media atau platform komputerisasi yang lebih bergembira untuk menjalankan aktivitas belanja secara online.
Oleh sebab itu banyak juga brand-brand yang menerapkan komputerisasi marketing untuk usahanya dalam menjual produk. Berikut yaitu sebagian model dari komputerisasi marketing yang dapat Anda pakai.
4 Teladan komputerisasi marketing untuk menarik pelanggan

  1. Blogging
    Salah satu model dalam usaha menjual produk yaitu dengan menerapkan blogging. Blogging sendiri lebih konsentrasi pada konten berupa artikel seperti kabar atau tulisan dan juga penerbitan konten online yang juga cocok dengan bisnis Anda.
    Blogging juga dapat menolong Anda dalam mewujudkan banyak prospek. Lewat konten blog, Anda dapat memberikan pelbagai jenis info yang berkhasiat untuk konsumen atau pelanggan memastikan alternatifnya kepada barang Anda. Kian banyak dan relevan konten yang Anda pakai atau Anda publikasikan juga akan kian banyak halaman yang dapat di-indeks melewati mesin pencari seperti Google.
  2. Pay Per Click Ads
    Pay Per Click atau PPC yaitu salah satu macam iklan yang memungkinkan iklan Anda timbul di komponen atas halaman dari hasil mesin pencari. Untuk membikin iklan dengan macam ini, Anda perlu mengisi kata kunci yang cocok dengan produk yang Anda tawarkan.
    Ketika pelanggan memasukkan kata kunci pada mesin pencari yang juga cocok dengan produk Anda, karenanya iklan Anda akan timbul di komponen atas halaman. Hal ini tentu saja akan meningkatkan tingkat promosi atau pemasaran Anda. Jasa komputerisasi agency Jakarta juga dapat menolong Anda dalam memaksimalkan pengaplikasian fitur iklan ini.
  3. Social Media Marketing
    Ketika ini menerapkan sosial media untuk komputerisasi marketing menjadi hal yang lazim malahan lebih menguntungkan. Hal ini sebab pengguna sosial media yang menempuh jutaan sampai tingkat kunjungan web Anda yang dapat meningkat dengan menerapkan sosial media.
    Sosial media dapat menjangkau seluruh macam produk yang mau Anda pasarkan dengan pelbagai jenis pelanggan yang juga cocok dengan produk Anda. Pun banyak dari jasa komputerisasi marketing yang juga memanfaatkan kelebihan dan kemudahan dari sosial media ini untuk menjalankan promosi.
  4. Surel marketing
    Kecuali social media, e-mail marketing juga dapat menjadi salah satu media yang tepat sasaran dalam menjalankan komputerisasi marketing. Hal ini dikarenakan e-mail dapat menjangkau hampir seluruh pengguna teknologi ketika ini. Kecuali itu juga hampir seluruh orang mempunyai domisili e-mail yang dapat Anda pakai untuk menyebarkan promosi produk Anda. Pun juga ada orang-orang yang justru lebih nyaman dengan mendapatkan pelbagai jenis info melewati e-mail.
    Demikian yaitu tulisan mengenai 4 model komputerisasi marketing untuk menarik pelanggan.

Sumber: gogo.co.id