Keunggulan Portacabin/ Portakabin/ Portakem Untuk Bisnis Kuliner

0
165
views
sumber: google.co.id

Salah satu ide desain konstruksi bisnis kuliner super unik yakni portacabin/ portakabin/ portakem. Beda dari bangunan café atau cafe pada lazimnya yang dibangun secara manual di atas tanah. Portacabin mengusung konsep portabel di mana rumah makan atau kedai dapat dipindahkan dengan gampang.

4 keunggulan Portacabin/ Portakabin/ Portakem untuk bisnis kuliner

1.            Tempat bisnis lebih fleksibel

Seperti penjelasan sebelumnya, kelebihan daerah makan portakabin yakni fleksibel. Dengan sifatnya yang unik hal yang demikian, pebisnis dapat bermigrasi-pindah lokasi jualan sesuai keperluan. Semisal hari Senin berdagang di sekitar alun-alun, kemudian hari selanjutnya membuka bisnis di sekitar kampus.

Ini tentu menguntungkan apabila lokasi bisnis yang dipilih tak memberikan banyak keuntungan. Kelebihan lain bangunan portabel yakni cuma-cuma tax. Anda tak perlu menyiapkan dana jatah pajak karena tak ada pemungutan pajak yang ditagihkan.

2.            Kelihatan lebih unik dan trendi

Salah satu model bangunan portakem yang populer yakni rumah kontainer portable. Rumah ini dihasilkan dari kontainer bekas yang dimodifikasi sedemikian rupa sampai menjadi rumah baru. Tak sebatas hunian daerah tinggal, kontainer portacabin juga sesuai untuk bisnis kuliner. Konsep seperti ini sudah lama dikembangkan oleh pebisnis kuliner luar negeri.

Kelebihan utama rumah makan atau café portakem kontainer terdapat pada desain yang unik dan trendy. Sementara kian unik bangunan komersil otomatis kian populer pula di kalangan masyarakat. Agar café portakabin Anda mendapatkan ketertarikan dari pelanggan. Gunakan desain dan warna yang mencolok.

3.            Menjadikan suasana baru yang menyenangkan

Ingin menghasilkan café yang lebih kreatif dan inovatif? Kenapa Anda tak memakai konsep portacabin? Kecuali menampakkan sisi modern dan trendi, bangunan portacabin juga identik dengan pembaruan.

Suasana yang tercipta di café atau cafe portakem akan berbeda dengan daerah makan konvensional. Sebab material utama yang Anda gunakan yakni kontainer bekas. Material yang pada lazimnya dipakai sebagai penyimpanan barang.

Progres pembuatan café kontainer modifikasi juga tak kompleks. Anda yang pandai mendesain dapat membuat desain interior dan eksteriornya seorang diri. Atau minta bantuan dari jasa pembuatan cafe kontainer terpercaya.

4.            Pantas untuk beraneka model usaha

Ada banyak sekali macam kuliner yang populer di dunia. Mulai dari makanan asin, manis sampai pedas. Konsep portacabin sesuai disandingkan dengan bisnis kuliner apa malahan. Entah itu bisnis minuman kopi, makanan sederhana, sampai cafe keluarga yang mewah. Cukup sesuaikan saja antara desain portacabin dengan konsep bisnisnya. Anda dapat mengecat kontainer memakai warna pastel atau jelas malahan menambahkan gambar desain lucu.

Salah satu kelemahan pebisnis kuliner yakni konstruksi daerah usaha. Banyak yang menawarkan hidangan dan servis terbaik tetapi tak didukung dengan daerah makan nyaman. Makanya mulai wujudkan asa memiliki rumah makan, café atau cafe modern dengan memanfaatkan metode portakem.

Dapatkan perusahaan yang menawarkan pembuatan daerah usaha portacabin/portakabin/portakem di kota Anda.

Sumber: sanwaprefab.co.id