Wisata Rumah Belanda Lembang Bandung, Nggak Perlu Jauh-Jauh ke Belanda!

0
68
views
sumber: google.co.id

Liburan Rumah Belanda Lembang Bandung menambah jumlah daerah tamasya populer di Lembang kecuali Farmhouse atau Kampoeng Tulip. Di daerah ini, Anda dapat memanjakan mata dengan panorama unik khas Belanda. Atau mengenakan baju tradisional dari negara kincir angin hal yang demikian.
Kesibukan mengasyikan di Rumah Belanda Lembang Bandung

  1. Mencicipi Masakan Khas Belanda
    Sebagai negara demokratis yang mendapatkan akulturasi adat istiadat dengan bagus. Jenis masakan telah menjadi lifestyle yang susah dipisahkan. Sebagian orang pun tak dapat makan dengan hening dan nyaman tanpa makanan barat seperti pizza, lasagna dan sebagainya.
    Di Rumah Belanda Lembang Bandung ada sebuah café yang menawarkan macam menu Belanda yang betul-betul lezat. Seperti apple pie, pumpkin soup, makaroni schotel dan lainnya. Segala menu yang tersedia di sana dapat diterima dengan bagus oleh lidah orang Indonesia.
  2. Titik Foto Instagenic
    Kelebihan lain dari rumit tamasya Rumah Belanda di Bandung mempunyai titik foto Instagenic. Anda dapat duduk di depan rumah khas Belanda yang unik atau berpose di depan kincir angin.
    Telusuri dan coba satu per satu titik Instagenic yang tersedia. Sebagai dokumentasi atau dishare ke sosial media Anda. Menjelajahi rumit tamasya ini tak pernah membosankan sebab banyak hal menarik yang dapat Anda eksplorasi.
    Fasilitas
    • Café atau kafe
    Hunting foto di Rumah Belanda Lembang cukup melelahkan, apalagi bila Anda belum sempat makan dari hotel. Dinginkan tubuh dan buat perut Anda kekenyangan dengan mengunjungi café atau kafe yang ada di dalam rumit tamasya. Coba beragam best menu dari café atau kafe hal yang demikian.
    • Daerah sewa kostum tradisional Belanda
    Foto di zona tamasya Bandung yang lagi hits, Rumah Belanda Lembang akan lebih mengesankan jikalau Anda menyewa kostum tradisional yang telah disediakan. Anda akan kelihatan indah dengan kostum ala noni Belanda.
    Menyewa kostum hal yang demikian mungkin mengeluarkan tarif yang cukup mahal sekitar Rp 50 ribu beserta semua aksesorinya. Tetapi sebanding dengan hasil foto unik yang akan Anda temukan.
    • Kamar lazim dan playground
    Kecuali menyediakan fasilitas utama seperti yang diceritakan sebelumnya, Rumah Belanda juga mempunyai sebagian fasilitas penunjang. Seperti playground dan kamar mandi lazim.
    Lokasi dan karcis masuk
    Kunjungi daerah tamasya Rumah Belanda yang berada di Jalan Raya Maribaya Sukamaju, Cibodas, Lembang. Supaya hasil foto di kamera atau telpon pintar lebih semarak, ajaklah sahabat-sahabat Anda untuk pergi bersama.
    Supaya diperbolehkan masuk ke daerah tamasya ini, Anda harus membayar karcis sebesar Rp 15 ribu- Rp 20 ribu. Betapa bijaknya bila Anda membawa uang saku lebih banyak untuk memenuhi keperluan makan di café dan sewa kostum tradisional Belanda.
    Nikmati pengalaman baru bermain di rumit tamasya Rumah Belanda Lembang yang populer dan berkarakter. Daerah tamasya ini akan mengobati kerinduan Anda akan estetika Belanda.

Sumber: hariliburnasional.com