Rute Jakarta Bali Lengkap dengan Harga Tiketnya

0
243
views
sumber: google.co.id

Rute Jakarta Bali lazimnya dicapai dengan moda transportasi udara, walaupun ada banyak pilihan lain yang dapat membawa Anda ke pulau Dewata ini. Banyaknya pilihan transportasi hal yang demikian tak lain sebab kekuatan tarik pulau Bali ini sungguh-sungguh memikat. Berikut ini ialah rute menuju Bali yang dapat diambil dikala berangkat dari Jakarta.
Rute Jakarta Bali yang sepatutnya dicapai dengan jalanan darat
Inilah rute yang dapat kita pakai untuk menuju Bali dengan spot permulaan Jakarta memakai jalanan darat, Anda sepatutnya mencapai perjalanan berikut:

  1. Jakarta – Surabaya
    Perjalanan menuju Surabaya dari Jakarta dapat memakai 2 moda transportasi seperti bis dan kereta api. Melainkan direkomendasikan untuk naik kereta api saja, kecuali pesat perjalanan Anda bahkan akan terasa lebih nyaman. Lazimnya pemberangkatan dari Jakarta lewat stasisun Pasar Senen sampai Surabaya Gubeng. Perjalanan akan menghabiskan waktu selama kurang lebih 15 jam. Harga karcis untuk kelas ekonomi juga cukup relatif murah sekitar 104.000 rupiah saja per orangnya.
  2. Surabaya – Banyuwangi
    Sesudah hingga ke Surabaya, berikutnya rute Jakarta Bali naik kendaraan beroda empat dapat dilanjutkan dengan menuju ke Banyuwangi. Dari sini tersedia banyak jasa travel yang akan mengantarkan Anda menuju pelabuhan Ketapang. Melainkan kecuali memakai kendaraan beroda empat ada juga kereta api yang menuju Banyuwangi dari Surabaya. Dari stasiun Gubeng kita dapat naik kereta api menuju stasiun Banyuwangibaru, dari sana pelabuhan Ketapang telah cukup dekat sekitar 500 meter saja. Harga tiketnya bahkan cukup relatif murah, yaitu 56.000 rupiah saja.
  3. Pelabuhan Ketapang – Gilimanuk
    Sesudah hingga di pelabuhan ketapang perjalanan akan dilanjutkan dengan feri menuju pelabuhan Gilimanuk. Harganya sendiri sungguh-sungguh murah sekitar 6.500 saja per orangnya. Waktu tempuhnya sendiri cuma menghabiskan waktu sekitar 45 menit untuk hingga ke pulau Bali.
    Mungkin banyak yang bertanya Jakarta Bali berapa jam naik bis sebab moda transportasi yang satu ini cukup murah. Melainkan waktu tempuhnya sendiri bisa menempuh seharian lebih, sehingga lebih bagus naik kereta api saja memakai rute di atas yang jauh lebih pesat. Baru sesudah hingga di Surabaya dapat memakai bis untuk ke Bali. Sebab jaraknya lebih dekat, karenanya waktu tempuhnya juga dapat lebih singkat dengan sistem hal yang demikian.
    Ke Bali naik Pesawat
    Mungkin naik pesawat ke Bali menjadi alternatif bagi orang yang berharap pesat dan praktis. Waktu tempuhnya yang cuma sekitar 2 jam, membikin Anda mempunyai waktu lebih banyak dalam merasakan cantiknya pulau Dewata ini. Harga karcis pesawat dari Jakarta ke Bali sendiri cukup bervariasi mulai dari 400 ribu rupiah sampai 2 juta rupiah. Kian ini bertumpu pada maskapai apa yang berharap Anda pakai. baik pelayanan dan fasilitas yang disediakan oleh maskapai, karenanya harganya juga akan kian mahal. Oleh karena itu pilihlah maskapai dengan Rute Jakarta Bali yang layak budget Anda.

Sumber: hariliburnasional.com