Pilihan Terbaik Tempat Merayakan New Years Eve di Yogyakarta

0
644
views
sumber: google.co.id

New years eve yakni salah satu peristiwa yang mungkin sungguh-sungguh ditunggu – tunggu oleh banyak orang. Diwaktu tersebutlah biasanya memang ada banyak sekali hiburan akhir tahun yang cukup dinantikan. Malahan ada banyak dari masyarakat yang rela wisata ke kota liburan untuk dapat nikmati malam tahun baruan yang sedikit berbeda. Salah satunya yakni Yogyakarta. Bila Anda memang berkeinginan pergi ke Yogyakarta ketika malam tahun baru, dibawah ini ada sebagian daerah terbaik untuk merayakan new years eve di Yogyakarta yang kami pilihkan untuk Anda.
Alternatif Terbaik Daerah Merayakan New Years Eve di Yogyakarta
Alun – alun Yogyakarta
Yogyakarta memang senantiasa tenar sekali akan keratonnya, dan salah satu wilayah dari keraton adalah alun – alunya yang yakni lokasi terbaik untuk merayakan malam tahun baru yang pas. Lokasi ini tiap-tiap harinya juga senantiasa ramai pelancong dari banyak tempat, termasuk ketika malam pergantian tahun. Dapat dikatakan, alun – alun Yogyakarta ini yakni sentra atau spot dari keramaian di puncak malam tahun baru di tiap tahunnya.
Malioboro
Wilayah Malioboro memang senantiasa jadi lokasi strategis yang layak banget untuk diwujudkan sebagai lokasi merayakan new years eve di Yogyakarta. Jangankan malam tahun baruan, malam – malam lazim malahan wilayah ini senantiasa ramai pelancong. Anda dengan keluarga dapat nikmati pergantian malam tahun baru yang sungguh-sungguh khas dari Malioboro dengan sistem membeli makanan maupun berbelanja.
Gunung nglanggeran
Di Yogyakarta ada gunung purba yang bernama Nglanggeran. Dimana lokasi ini juga dapat Anda kunjungi ketika merayakan malam tahun baru di Yogyakarta maupun ketika menghabiskan waktu wisata akhir dan permulaan tahun. Letaknya ada di sebuah Desa Nglanggeran, gunung hal yang demikian memiliki tinggi cuma 700 meter dpl dan dapat didaki oleh pelancong. Di puncaknya Anda juga akan menemui sebuah panorama yang semacam itu menawan dan memikat. Gunung ini juga sungguh-sungguh layak sekali buat Anda yang menyenangi berpetualang di alam bebas.
Kaliurang
Wilayah kaliurang juga masih jadi lokasi terbaik untuk habiskan malam tahun baruan bersama keluarga maupun sahabat. Kaliurang menaruh banyak sekali penginapan yang dapat Anda sewa untuk menggelar pesta barbeque bersama. Tidak cuma itu saja, disini juga ada banyak sekali pemandangan alam yang sungguh-sungguh menawan. Di pagi harinya Anda dapat berburu panorama sang surya terbit yang sedang menyapa di permulaan tahun. Kecuali hal hal yang demikian, kaliurang yang juga masih ada di kaki pegunungan merapi yang memang layak untuk jadi daerah liburan di wisata akhir serta permulaan tahun.
Bukit bintang
Bukit bintang ini ada di Jalan Yogyakarta – Wonosari, tepatnya sekitar 16 km dari sentra Kota Yogyakarta. Lokasi hal yang demikian yakni salah satu daerah terbaik untuk observasi Kota Yogyakarta di malam hari dari ketinggian dan pastinya layak sekali untuk diwujudkan sebagai daerah merayakan new years eve di Yogyakarta bersama keluarga ataupun sahabat dekat Anda. Untuk dapat menemukan bukit bintang tak terlalu susah, karena bukit bintang dapat dibilang sungguh-sungguh dekat dari jalan raya utama. Pada ketika pergantian tahun tiba, biasanya di bukit bintang ini dipadati oleh pelancong, dimana ketika inilah kembang api dari semua Yogyakarta dapat Anda observasi dari atas sana. Dan segala itu akan sungguh-sungguh menawan dan pastinya tidak ada hentinya meramaikan suasana.
Demikianlah info yang dapat kami bagikan perihal opsi terbaik daerah merayakan new years eve di Yogyakarta. Semoga berkhasiat.

 

Sumber: hariliburnasional.com