Jadwal Bus Dari Jakarta Ke Sulawesi Tengah (Palu) Dan Perjalanan Yang Menyenangkan

0
11
views

Kota di Sulawesi sekarang menjadi salah satu destinasi liburan terbaik di Indonesia. Berbekal alam yang masih asri dan juga hijau, Sulawesi bisa menjadi salah satu daerah ideal untuk anda yang merindukan suasana yang jauh dari kebisingan ibu kota Jakarta. Nah, kita akan berangkat ke Palu untuk wisata panjang anda. Mengaplikasikan trek darat untuk menuju ke Palu tentu akan memberikan pengalaman yang baru bagi anda. Nah, simak sebagian hal berhubungan Jadwal Bis Dari Jakarta Ke Sulawesi Tengah (Palu) ini dan rencanakan perjalanan anda yang menyenangkan.
Tanjung Priok sebagai tempat pemberhentian pertama
Perjalanan darat anda dari Jakarta menuju ke Palu akan di lanjutkan dengan mengaplikasikan kapal. Hal ini di karenakan Jawa dan Sulawesi yang terpisah oleh lautan yang luas sehingga tentu saja Bis Dari Jakarta Ke Sulawesi Tengah tak akan pernah dapat melaju. Nah, untuk memulai perjalanan anda, tentu anda dapat mengaplikasikan Damri sebagai angkatan terbaik untuk menuju ke Tanjung Priok. Kecuali itu, ada sebagian bis lain termasuk Transjakarta yang sekarang dapat menjadi pilihan bagi anda untuk hingga ke Palu.
Tanjung Priok ke Pelabuhan Pantolan
Anda yang akan menuju ke Palu akan melewati perjalanan yang cukup panjang dari Tanjung Priok Jakarta menuju Pelabuhan Pantolan yang ada di Palu. Jikalau di rata-rata. perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 2 hari. Tentu saja, kecuali mengenal Jadwal Bis Dari Jakarta Ke Sulawesi Tengah (Palu), anda juga patut mengenal jadwal kapal laut yang tersedia. Kapal Pelni yang tersedia cukup banyak hakekatnya di Tanjung Priok sebab trek Sulawesi termasuk salah satu trek yang benar-benar ramai sehingga anda tak perlu kuatir.
Nah, ketika hingga di Pelabuhan Pantolan ini, rasa capai yang anda temukan ketika perjalanan dengan Bis Dari Jakarta Ke Sulawesi Tengah akan lantas sirna. Apa pasal? Ya, hal ini sebab anda akan menerima panorama yang benar-benar menakjubkan di Pelabuhan Palu ini. Ada hamparan pasir putih sebuah pantai di kejauhan, gugusan pegunungan, senja yang melambai dan lain sebagainya yang akan membikin anda takjub. Memang, dinas setempat sengaja mendekorasi ulang pelabuhan supaya menjadi daerah persinggahan yang nyaman dan mengangkat kota Palu di Sulawesi Tengah.
Dari pelabuhan ini, untuk menuju ke kota Palu, anda perlu mencapai jarak perjalanan darat sejauh 22 km. Tetapi, anda tak perlu kuatir sebab angkutan di sana telah benar-benar memadai. Jikalau anda mengambil paket perjalanan panjang, tentu saja anda konsisten dapat mengaplikasikan bis yang anda gunakan dari Jakarta. Demikian sebagian hal berhubungan Jadwal Bis Dari Jakarta Ke Sulawesi Tengah (Palu) dan nikmati wisata anda dengan alam Palu yang menawan serta mengesankan!

 

Sumber: hariliburnasional.com