Hari Libur Desember 2020

0
135
views
sumber: google.co.id

Desember adalah bulan terakhir yang telah dilaksanakan waktu yang lama di tahun matahari. Sebagai akhir tahun, pada bulan Desember mungkin menjadi bulan ketegangan. The Kumpulkan bekerja sehingga tidak bisa liburan hamil. Meskipun ada liburan di Desember 2020 tidak akan terjawab, terutama jika tidak hari Natal. Menariknya, kecuali pada Hari Natal ada banyak hari-hari penting lainnya pada akhir tahun.
Daftar libur di Desember 2020
• Desember 1 (Hari AIDS Sedunia)
Setiap 1 Des praktisi kesehatan bersama-sama untuk memperingati Hari AIDS Sedunia. Tujuan dari Hari AIDS Sedunia diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga diri dari penyebaran epidemi AIDS. Karena penyakit ini berbeda dari penyakit biasa yang dapat dengan mudah disembuhkan. AIDS, bahkan tidak ada obat penawar.
• 3 Januari (Hari Penyandang Cacat)
Hal ini juga dikenal sebagai Hari Internasional Penyandang Cacat adalah hari upacara peringatan diadakan pada PBB sejak 1992. Peringatan Hari Penyandang Cacat telah makna yang sangat penting karena dapat mendidik masyarakat tentang pentingnya memperlakukan orang penyandang cacat untuk kedua hak dan martabat sebagai manusia.
• 10 Des (Hari Hak Asasi Manusia)
Mungkin Desember 10 tidak termasuk hari libur nasional pada tahun 2020 di Indonesia, tapi sebenarnya itu merupakan peristiwa penting diselenggarakan pada Hak Asasi Manusia hari. Tanggal ini dipilih sengaja sebagai bentuk penghormatan kepada proklamasi Deklarasi Universal berkomitmen Majelis Umum PBB 10 Desember 1948 lalu.
• Desember 12 (Transmigrasi Day)
Istilah melakukan transmigrasi dinyatakan oleh leverage Ir. Soekarno, Mohammad Hatta. Keduanya adalah tokoh penting yang memperkenalkan istilah di masyarakat. 12 Des dipilih sebagai Hari Bhakti Transmigrasi.
• Desember 13 (Hari Nusantara)
Deklarasi Juanda telah membawa banyak perubahan ke Indonesia. Terima kasih kepada pernyataan Indonesia berhasil menyatukan laut dan wilayahnya sebagai berdaulat bersatu utuh. Sayangnya, Hari Nusantara tidak dimaksudkan sebagai hari kalender cuti pada tahun 2020.
• Desember 19 (Hari Pertahanan Nasional)
Sebagai salah satu negara yang dijajah, pada kenyataannya, ada hari yang dikenal sebagai Hari Pertahanan Negara diselenggarakan pada 19 Desember. Keputusan 19 Desember sebagai HBN dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 28 2006 oleh Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Meskipun tidak termasuk hari libur pada tahun 2020, tidak ada salahnya untuk bersukacita Selamat Desember 19 sebagai hari khusus di negara ini.
• Desember 25 (Hari Natal)
Berbeda dari hari-hari sebelumnya, 25 Des adalah hari penting, terutama bagi orang Kristen di dunia. Karena pada saat itu, mereka merayakan Natal untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Untungnya, pemerintah telah menjadi Hari Natal 2020 dengan tinggal lama di hari bonus off bersama-sama.
Untuk bulan terakhir, Desember adalah bulan yang paling penting dari tahun yang menyelubungi kehidupan kita sebagai orang yang hidup di dunia ini. Peristiwa membuat atau hari libur di Desember 2020 peristiwa penting dan pengingat untuk melakukan kegiatan yang lebih baik tahun depan.

Sumber: hariliburnasional.com