6 Tempat Wisata di Bali yang Jangan Lupa Didatangi

0
45
views
sumber: google.co.id

Siapa yang tak mengenal Bali. Salah satu kota yang ada di Indonesia ini senantiasa menjadi langganan pelancong bagus dalam negeri pun luar negeri untuk bertamasya. Suasananya yang nyaman dan cantik membikin banyak sekali daerah tamasya di Bali. Berikut merupakan 6 daerah tamasya di Bali yang pantas untuk Anda kunjungi

Inilah daerah tamasya di Bali yang menarik

1.            Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot ialah sebuah pura yang diterapkan untuk pemujaan kepada dewa laut. Uniknya, pura ini berlokasi di atas batu karang besar di pinggir laut. Dikala air surut Anda dapat datang memandang pura hal yang demikian. Daerah ini akan amat cantik seandainya diperhatikan dikala petang hari sebab estetika pura akan amat nampak dikala sang surya akan karam.

2.            Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali ini juga menjadi salah satu pantai yang tenar di Bali. Jaraknya sekitar 10 Km dari airport Ngurah Rai dan butuh waktu 30 menit saja dengan kendaraan beroda empat. Pantai ini amat pantas untuk Anda yang menyukai snorkling sebab keadaan air lautnya yang hening.

3.            Tari Kecak Uluwatu

Bali senantiasa tenar dengan tarian kecaknya yang khas. Tarian ini menjadi salah satu energi tarik utama Kota Bali. Anda dapat memandang pertunjukan Tari Kecak Uluwatu yang telah amat tenar. Tari Kecak di daerah ini cukup populer sebab latar belakangnya merupakan sang surya karam sehingga jadi tamasya di Bali yang pantas untuk pacaran sambil merasakan sunset bersama.

4.            Pura Lempuyangan

Bali memang didominasi dengan masyarakatnya yang menganut agama Hindu, oleh sebab itu Anda akan menemukan banyak sekali pura. Salah satunya merupakan Pura Lempuyangan. Pura ini terletak di Bunutan, Kabupaten Karangasem. Daerah ini amat pantas untuk Anda yang mencari titik-titik foto menarik sebab pura ini akan amat cantik dikala senja atau subuh. Terpenting lagi dengan latar belakang gunung Agung yang gagah.

5.            Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Liburan di Bali untuk backpacker yang pantas untuk Anda coba merupakan arung jeram di sungai Telaga Waja. Arung jeram ini amat pantas untuk Anda yang berharap mencoba tamasya yang lebih ekstrem di Bali. Di akhir berarung jeram, Anda juga akan diajak untuk merasakan suasana alam sekitar dengan menjalankan trekking, jadi pastikan Anda juga mempunyai energi yang banyak untuk menjalankan tamasya arung jeram yang satu ini.

6.            Ice Cream World

Kecuali pantai dan puranya, tamasya di Bali yang satu ini dapat Anda jadikan opsi tamasya bersama keluarga. Layak dengan namanya, daerah ini berisi banyak sekali titik foto bertemakan es krim yang menarik dan juga lucu. Sehingga amat pantas untuk tamasya keluarga bersama buah hati. Di akhir perjalanan Anda juga dapat merasakan segarnya es krim yang Anda sukai.

Jenis-tipe daerah tamasya di Bali ini harus Anda kunjungi saat bertamasya ke Pulau Dewata.

Sumber: hariliburnasional.com