6 Rekomendasi Destinasi Wisata Balikpapan Untuk Holiday

0
24
views
sumber: google.co.id

Balikpapan terkenal dengan lingkungan alamnya masih indah dan murni banyak dikunjungi wisatawan. tujuan perjalanan Balikpapan penuh pulau dan bukit yang indah untuk mengambil gambar atau menikmati dengan keluarga. Ini adalah rekomendasi dari tujuan wisata yang bisa dikunjungi selama perjalanan ke Balikpapan.
tujuan wisata Balikpapan

  1. Melawai Pantai
    Pantai yang terkenal adalah restoran terdekat yang menawarkan gaya Eropa, makanan yang lezat dan lezat. Tapi jangan khawatir jika anggaran tidak banyak, Anda dapat menikmati makanan sederhana seperti pecel jalan, pangsit dan goreng lele atau kelapa es krim yang lezat selera dan direkomendasikan dijamin. Datang mengunjungi Melawai Pantai di sore hari sebelum malam karena para pedagang mulai membuka berdiri dan menikmati suasana santai kegelapan.
  2. mangle Margomulyo
    Mangrove adalah tempat yang sangat bagus untuk mengunjungi dan menjadi tempat untuk mengambil gambar. Apa yang membedakan lainnya mangle ini adalah jembatan pengakuan 800 meter dan menara yang bisa digunakan untuk melihat binatang yang hidup di hutan bakau di bagian atas. Lihat di sini akan menjadi indah jika kunjungan pada malam hari atau ketika matahari adalah makanan ringan terlalu panas.
  3. Kemala Costera
    Balikpapan Kemala pantai terkenal pasir putih yang sangat luas dan indah. Namun, dapat digunakan sebagai taman bermain, tur ini juga dilengkapi dengan stand yang menjual makanan orang dekatnya. Makanan yang disajikan adalah spesialisasi makanan laut yang lezat dengan harga yang terjangkau. Pantai yang terletak di Jalan Sudirman, South Balikpapan sangat cocok sebagai wisata keluarga.
  4. Mirror Lake Lamaru
    Lelah dari pantai? Kadang-kadang perjalanan di danau, Danau Cermin Lamaru ini adalah pilihan yang tepat. Daerah ini terletak di desa Lamaru, Balikpapan ini, Kota Balikpapan masih dekat dengan tujuan utama lainnya. Keunikan salah satu perjalanan Samarinda berdiri air di danau ini sangat bijaksana tentang hal itu dengan jelas dan menenangkan.
  5. Bukit Bangkirai
    Anda ingin menikmati keindahan bukit? Bukit Bangkirai adalah tujuan yang tepat untuk Anda. Di sini pengunjung dimanjakan oleh keindahan lanskap Borneo yang dapat dinikmati melalui jembatan gantung yang telah diberikan kepada pengunjung sebagai titik tumpu. Jangan khawatir, karena telah merancang sebuah dukungan yang aman dan kuat.
  6. Perlindungan Hutan Sungai Wain
    Seperti namanya, ini memang menampung banyak hewan hutan dan tanaman di dalamnya. Memperluas lebih dari 10.000 hektar yang mengandung hewan langka dilindungi sebagai beruang madu, orangutan dan tanaman unik seperti kendi. Nikmati keindahan keren dari hutan tropis dengan keluarga di Hutan Lindung Sungai Wain ini.
    Itu enam tujuan rekomendasi dari perjalanan Balikpapan yang dapat digunakan sebagai liburan referensi dengan keluarga Anda, pasangan atau teman-teman saat berkunjung ke Balikpapan.

Sumber: hariliburnasional.com