Tips Padupadan Kemeja Putih Agar Terlihat Lebih Menarik

0
23
views
sumber: google.co.id

Kebanyakan orang mungkin akan ogah untuk memakai kemeja putih. Hal ini sebab kemeja putih mempunyai kesan yang formal dan cuma dipakai untuk acara-acara tertentu saja.
Sedangkan sekiranya dipadu-padankan dengan ideal, karenanya kemeja putih dapat dipakai untuk acara yang kasual malahan juga untuk hangout dengan sahabat-sahabat. Untuk itu berikut merupakan sebagian sistem yang dapat Anda lakukan dengan memakai kemeja putih.
Kiat Padupadan Kemeja Putih Supaya Tampak Lebih Menarik

  1. Kemeja putih dengan rok midi
    Pertama yang dapat Anda coba merupakan kemeja putih yang dipadukan dengan rok midi. Kesan ini betul-betul pantas untuk Anda yang mau tampil lebih feminim. Dikarenakan warna kemeja putih yang polos atau tanpa motif, karenanya untuk memberikan spot konsentrasi karenanya dapat memakai rok midi dengan motif. Pakai motif floral yang juga menarik untuk dipakai. Apabila mau kesan yang kasual karenanya buat komponen bawah kemeja menjadi pita dengan sistem menalinya.
  2. Kemeja putih dengan skinny jeans
    Apabila Anda malas untuk memilih baju lainnya, karenanya kemeja putih ootd dengan celana jeans skinny akan konsisten pantas dipakai. Untuk kesan yang lebih santai, jangan masukkan komponen bawah kemeja di dalam celananya. Tetapi sekiranya Anda memakai macam celana highwaist, karenanya konsisten dapat Anda masukkan. Outfit hal yang demikian yang dipadukan dengan sandal jepit saja akan konsisten pantas Anda pakai.
  3. Kemeja putih dengan celana kulot
    Berikutnya sekiranya Anda mempunyai celana kulot karenanya juga dapat dipakai sebagai OOTD dengan kemeja putih. Pakai kulot dengan warna pastel untuk kesan yang lebih feminim. Akan lebih baik lagi sekiranya memakai kulot dengan dialek ikat pinggang dengan warna yang sama. Apabila Anda mau lebih santai, pakai sneakers dengan warna putih supaya penampilan Anda dapat lebih serasi.
  4. Kemeja putih dengan celana motif
    Pemakaian OOTD kemeja putih sesungguhnya cukup gampang untuk dipadu padankan. Untuk memberikan kesan yang lebih kasual, pakai kemeja putih santai yang dibuka kancing komponen atasnya. Padukan dengan celana bermotif atau celana tartan. Apabila mau kesan yang lebih santai, karenanya dapat memakai sandal selop saja. Dijamin Anda tak akan salah kostum dan konsisten tampak menarik dengan gaya ini.
  5. Kemeja putih dengan celana pendek
    Siapa yang menduga bahwa kemeja putih yang dipadukan dengan celana pendek juga akan pantas dengan kesan yang kasual. Apabila Anda mempunyai celana jeans pendek karenanya dapat dipadukan dengan kemeja putih. Masukkan kemeja putih hal yang demikian ke dalam celana untuk kesan yang sedikit rapi. OOTD ini pantas Anda padukan dengan sepatu atau sandal saja. Gaya ini juga pantas Anda pakai untuk merasakan wisata musim panas atau sekadar hangout dengan sahabat.
    Pakai kiat hal yang demikian di atas untuk membikin kemeja putih yang diaplikasikan sebagai OOTD jadi tampak lebih menarik.

Sumber: henryadams.co.id