4 Cara Pesan Desain Seragam Kerja yang Baik

0
186
views
sumber: google.co.id

Seragam perusahaan yakni seragam yang digunakan oleh karyawan di perusahaan tersebut dalam kesibukan sehari-hari melakukan profesi. Sehingga untuk diri sendiri bisa disebut seragam kerja dan membikin semangat dalam bekerja. Kecuali itu, seragam bekerja tersebut juga berfungsi menunjukkan identitas profesi dan perusahaan dimana kita bekerja.
Tips mendesain seragam perusahaan yang baik
Apabila bekerja di suatu perusahaan tentunya desain dan teladan pakaian kerja sudah disediakan oleh perusahaan tersebut. Melainkan, kalau dalam hal lain berharap membikin pakaian kerja sendiri juga bukan permasalahan. Apabila linglung dengan teladan serta bahan yang akan digunakan bisa melihatnya di dunia online. Tentunya membikin pakaian kerja tersebut tak dikerjakan asal-asalan sebab akan dipandang oleh masyarakat serta bisa berdampak pada profesi. Nah, berikut ada sebagian tips yang bisa dicoba ikuti saat berharap membikin seragam bekerja sendiri.

  1. Simpel namun menarik
    Ini yakni kata kunci dalam menetapkan desain untuk seragam kerja yakni desainnya yang simpel namun menarik. Ini membikin orang yang mengamati malah nyaman serta karyawan yang mengaplikasikannya bisa bergerak dengan bebas baik saat bekerja indoor ataupun outdoor. Agar desain pakaian tersebut bisa laku terjual tentu saja wajib mahir mempromosikannya, yang juga bisa dibantu oleh karyawan.
  2. Peletakan logo
    Dikala mendesain pakaian kerja, perlu juga dipandang letak logo dan hindari meletakkan beragam logo secara berlebihan. Nama perusahaan bisa diletakkan di komponen belakang sehingga yang melihatnya bisa gampang mengingat. Logo perusahaan diletakkan di komponen yang bisa dipandang dari beragam arah. Selanjutnya huruf yang digunakan dipilih yang sesuai, yang bisa dibaca meskipun dari daerah yang jauh.
  3. Bahan atau material
    Tentu saja bahan yang digunakan untuk seragam kantor wajib nyaman supaya nyaman dan semangat saat bekerja. Pemilihan bahan juga tak kalah penting untuk dipandang, biasanya bahan katun digunakan untuk seragam yang formal sebab bahan tersebut bisa mengabsorpsi peluh dengan gampang. Karena tiap-tiap bahan berbeda kenyamanannya serta tingkat kecakapan mengabsorpsi keringatnya juga berbeda-beda. Untuk seragam kerja tentunya lebih baik dipilih bahan yang bisa mengabsorpsi peluh. Agar saat bekerja karyawan tak merasa gerah dan nyaman saat bekerja.
  4. Pemilihan warna pakaian
    Ini juga perlu dipandang kalau berharap mendesain pakaian kerja, warna yang dipilih sebaiknya yang sesuai dengan bidang yang digeluti dan jangan terlalu mencolok. Hindari juga warna yang silau kalau dipandang waktu siang hari supaya tak mengganggu kenyamanan orang yang melihatnya.
    Tentu saja warna pakaian untuk satu bidang profesi dengan bidang profesi yang lainnya dibedakan. Apabila bidang pekerjaannya di makanan maka pemakaian warna terang sesuai digunakan. Meski untuk profesi reparasi motor dan mobil maka sebaiknya digunakan warna hitam ataupun biru tua.
    Sekian tulisan perihal seragam perusahaan serta tips mendesain sendiri seragam bekerja yang bisa dicoba. Semoga berkhasiat.

Sumber: henryadams.co.id