Water Heater Solar Untuk Membersihkan Kerak Kamar Mandi

0
36
views
sumber: google.co.id

Untuk membersihkan keramik kamar mandi, karenanya dapat memakai air panas dari water heater solar. Telah menjadi hal yang lazim bila kerak di rumah dapat dengan gampang timbul. Khususnya lagi untuk kerak di kamar mandi.
Kamar mandi yang memakai keramik bagus untuk dinding atau lantainya akan sungguh-sungguh gampang untuk berkerak. Sekiranya diperbolehkan dalam waktu yang lama, karenanya dapat menyebabkan kerak yang melekat dan kian susah Anda bersihkan.
Air water heater solar untuk membersihkan kerak kamar mandi

  1. Cairan pembersih bautan sendiri
    Untuk membersihkan kerak yang ada di kamar mandi juga dapat Anda lakukan sendiri dengan bahan yang Anda buat. Bahan yang Anda butuhkan yaitu air sabun untuk cuci piring. Masukkan dalam botol spray dan semprotkan pada kamar mandi yang berkerak. Gosok dengan sikat dan semprot kembali. Terakhir bilas memakai air hingga bersih.
  2. Memakai cuka
    Pakai cuka untuk membersihkan kerak pada kamar mandi dan masukkan pada botol spray. Semprotkan cuka putih pada semua kamar mandi. Diamkan selama 10 menit untuk kemudian hidupkan pemanas air energi surya.
    Uap dari air panas hal yang demikian akan menolong kerak menjadi lebih gampang untuk dibersihkan. Sesudah Anda biarkan selama 2 menit, berikutnya bersihkan kembali dengan menyiramnya memakai air panas.
    Lap keramik hal yang demikian memakai spons berair. Bilas lagi kamar mandi sampai bersih dan dapat Anda keringkan memakai handuk. Untuk membikin kamar mandi tampak lebih bersih dan mengkilap karenanya pakai car wax.
  3. Memakai asam sitrat
    Lazimnya orang-orang akan memakai asam sitrat ini untuk membikin kudapan manis. Akan melainkan kecuali itu, bahan ini rupanya dapat Anda manfaatkan untuk membersihkan keramik yang berkerak. Pertama yang dapat Anda lakukan yaitu menggosok kamar mandi memakai batu apung dan air sabun. Berikutnya bilas memakai air sampai busanya sirna.
    Kemudian taburkan asam sitrat ke semua komponen kamar mandi. Terlebih yang memang berkerak. Diamkan selama sekitar 1 jam dan gosok memakai sikat. Terakhir bilas memakai air panas dari pemanas air energi sang surya.
  4. Pembersih lantai kama mandi
    Sistem yang terakhir cukup simpel sebab pasti bahan yang diterapkan dapat Anda dapatkan dengan gampang. Pembersih lantai telah pasti akan Anda dapatkan dengan gampang di warung-warung. Tuangkan cairan pembersih lantai hal yang demikian pada wadah yang cukup besar. Celupkan sikat pada cairan hal yang demikian kemudian pakai untuk menggosok keramiknya.
    Diamkan selama sebagian menit. Terakhir Anda dapat menyikatnya kembali sampai bersih. Bilas memakai air panas dari water heater solar sampai bersih. Sistem ini dapat Anda lakukan selama sebagian kali dalam satu pekan supaya kerak tak gampang melekat lagi. Untuk menerima air panas atau hangatnya Anda dapat pasang Intisolar.

Sumber: intisolar.com