Panduan Langkah demi Langkah Anda Untuk Cloud Printing

0
32
views
sumber: google.co.id

Berharap Mencetak Apa Saja Dari Mana Saja?

Apakah Anda tak jarang mencetak di mana saja? Perlu pandangan baru-pandangan baru baru perihal sistem mencetak dengan gampang ke printer rumah Anda dari mana saja?

Cloud printing mungkin yaitu solusi untuk rumah atau bisnis kecil Anda.

Dalam tulisan ini, Anda akan mempelajari dasar-dasar pencetakan dokumen atau gambar apa bahkan dari awan:

Apa itu cloud printing?
Kenapa Anda memerlukan cloud printing?
Macam layanan cloud printing yang tersedia
Metode mengawali cloud printing

Apa itu Cloud Printing?
Cloud printing yaitu teknologi yang memungkinkan Anda mencetak dari mana saja via situs.

Sementara pencetakan tradisional dijalankan via kabel, wireless, bluetooth atau koneksi WIFI antara perangkat Anda dan printer Anda,cloud printing memungkinkan Anda untuk mencetak dari perangkat apa bahkan yang terhubung ke situs dengan mengirim profesi print via koneksi dunia online.

Ini juga aman dan aman dengan fitur Cloud Secure Print yang terpasang di dalam Brother Apps. Dokumen bisa diunggah ke browser situs atau dikirim via e-mail, dan diambil untuk pencetakan sesudah kata sandi dimasukkan di mesin tujuan.

Untuk mengerjakannya, Anda perlu memutuskan bahwa pencetak Anda sanggup terhubung lantas ke Maya. Ini memungkinkannya untuk mendapatkan perintah pencetakan yang Anda kirim ke situs.

Alhasil pesat, mulus, dan pencetakan yang andal, tanpa perlu kusut dengan kabel.

Kenapa Anda Perlu Cloud printing?
Mencetak dari cloud menimbulkan bermacam-macam profit. Berikut yaitu sebagian yang paling populer.

Senantiasa Di Mana Saja:

Kalau bisnis Anda mewajibkan Anda bergerak, cloud printing dapat menjadi penghemat waktu yang riil! Bayangkan bergegas untuk pertemuan bisnis, dan seluruh dokumen Anda siap dicetak – pun sebelum Anda melangkah ke kantor. Itu akan menjadi anugerah riil bagi peningkatan produktivitas Anda.

Fasilitas Kantor Bersama:

Di ruang kerja bersama, karyawan bisa menerapkan perangkat apa bahkan untuk mencetak, tanpa mesti cemas perihal dilema kepantasan atau driver.

Ramah lingkungan:

Siapa yang akan mengatakan tak pada pengerjaan pencetakan yang efisien yang menolong mengurangi limbah dan emisi karbon pada dikala yang sama? Pencetakan awan memberi Anda lebih banyak kontrol atas apa yang Anda cetak, jadi Anda cuma mencetak apa yang Anda butuhkan – dan kapan Anda memerlukannya.

Kenyamanan dan Kesederhanaan:

Dengan cloud printing, kehidupan (dan menerima cetakan) akan sungguh-sungguh gampang. Anda tak perlu lagi main-main dengan instalasi perangkat lunak dan driver, atau beradu dengan kabel. Anda bisa dengan pesat menemukan printer yang bisa Anda jalan masuk dan cetak dari – di mana saja di segala dunia.

Relatif:

Cloud printing yaitu sistem yang relatif murah untuk mengelola keperluan cetak Anda sebab Anda tak perlu berinvestasi dalam penyimpanan server internal dan tarif perangkat lunak atau pemeliharaan lainnya. Anda cuma perlu membayar layanan yang Andagunakan, dan bisa memanfaatkan solusi penyimpanan cloud cuma-cuma atau murah.

Macam Layanan Cloud printing dan Metode Mengawali
Brother WebConnect

Dengan Brother WebConnect, Anda bisa mencetak dokumen lantas dari web penyimpanan online, memungkinkan Anda untuk berbagi dan berkolaborasi di mana saja di dunia dalam sekejap.
Layanan yang ditunjang mencakup:

Box
Dropbox
Catatan Evernote
OneDrive
OneNote
Bertumpu pada teladan pencetak, Anda mungkin bisa terhubung lantas ke salah satu layanan di atas tanpa komputer. Anda juga bisa menambahkan PIN untuk mengontrol jalan masuk pengguna.

Berikut yaitu langkah-langkah untuk mengawali di Brother WebConnect:

Buat akun dengan layanan yang diharapkan (masuk ke langkah 2 jikalau Anda telah mempunyai akun).
Terapkan untuk jalan masuk Laman Connect via pengerjaan satu kali untuk menerima ID sementara menerapkan komputer.
Masukkan ID sementara pada perangkat Brother untuk memfungsikan jalan masuk. Tentukan nama akun seperti yang Anda inginkan untuk ditampilkan pada mesin, dan kode PIN jikalau diharapkan.
Perangkat Brother kini mempunyai jalan masuk ke layanan teregistrasi.
AirPrint
Fitur AirPrint Apple dibangun ke dalam bermacam-macam printer, seperti yang tercantum di sini. Fitur AirPrint termasuk temuan gampang, pemilihandia meotomatis, dan alternatif finishing kelas perusahaan.

Untuk mencetak dengan AirPrint dari perangkat iOS, berikut langkah-langkah yang mesti ditiru:

Buka aplikasi yang berharap Anda cetak.
Untuk menemukan alternatif cetak, ketuk ikon bagikan aplikasi atau ikon lainnya.
Peroleh opticetak. Kalau Anda tak bisa menemukan alternatif cetak, centang komponen Pedoman Pengguna atau Bantuan aplikasi.
Ketuk Pilih Printer dan pilihpencetak berkemampuan AirPrint.
Pilih jumlah salinan atau alternatif lainnya, seperti halaman mana yang berharap Anda cetak.
Ketuk Cetak di sudut kanan atashand.
Printer laser warna wireless Brother
Brother MFC-L8900CDW Colour Laser Printer-nya memungkinkan Anda mencetak dan memindai lebih banyak dengan kecepatan dan jaminan yang lebih besar. Anda bisa mencetak secara wireless dari perangkat apa bahkan dengan Brother iPrint&Scan, AirPrint Apple, atau Mopria. Anda juga bisa mempratinjau salinan dan faks, dan menaruh ke Cloud.

Resume

Cloud printing pada seluler yaitu fitur penting tak cuma untuk produktivitas pribadi dan bisnis, tapi juga untuk masa depan-menandakan bisnis Anda.

Dipakai secara tepat sasaran, ini dapat menjadi alat yang ampuh untuk menjaga bisnis dan staf Anda konsisten aman dengan memungkinkan profesi jarak jauh, sementara alsmeningkatkan efisiensi tarif dalam profesi pencetakan Anda.

Sumber: brother.co.id