Keunggulan Dispenser Galon Bawah Dibanding Galon Atas

0
9
views
sumber: google.co.id

Keunggulan dispenser galon bawah lebih membantu kehidupan sehari-hari untuk saat ini. Tak bisa dikesampingkan, keberadaan dispenser cukup diperlukan karena lebih praktis dan pesat. Tetapi adakalanya mengangkat galon ke atas untuk diletakkan di dispenser cukup merepotkan, sehingga galon bawah bisa menjadi solusi untuk menghemat kekuatan.
Keunggulan dispenser galon bawah dibanding dispenser galon atas
1. Lebih menghemat kekuatan
Dispenser betul-betul membantu keperluan air minum karena pesat dan praktis. Tetapi adakalanya, mengangkat galon yang berat bisa menjadi hal yang merepotkan. Untuk itulah dispenser figur galon bawah ini diwujudkan. Menghemat kekuatan merupakan keunggulan dari dispenser galon bawah yang utama. Metode memakai dispenser galon bawah sangatlah gampang. Tak perlu meletakkan dan mengangkat galon seperti pada dispenser galon atas. Pada dispenser galon bawah, kita cukup meletakkan galon di bagian bawah. Posisi galon juga tak perlu dibalik, tetap pada posisi berdiri. Air langsung bisa dirasakan.
2. Gampang saat mengganti
Tak perlu cemas lagi air akan tercecer awut-awutan karena posisi galon tak lagi dibalik dan diangkat. Kita hanya perlu memasukkan galon dengan posisi duduk di bawah dispenser. Secara otomatis, air akan bisa keluar saat kita menekan tombol kran air. Meminum air hangat maupun dingin menjadi lebih gampang. Dispenser galon bawah betul-betul praktis untuk diletakkan di rumah, kantor, rumah sakit dan daerah-daerah umum lainnya.
3. Menghemat waktu
Pada daerah-daerah tertentu seperti di rumah sakit dan kantor dimana jumlah konsumen lebih banyak dibandingi dengan di rumah, maka isi air galon akan lebih pesat habis. Untuk itu, kemudahan penggantian pada dispenser galon bawah betul-betul menghemat waktu. Tak diperlukan waktu yang lama dalam meletakkan galon di bawah dispenser.
4. Aman untuk buah hati kecil
Si-buah hati kadang menyukai bermain-main dengan dispenser. Padahal seandainya air panas yang keluar bisa membahayakan untuk buah hati kecil. Orang tua perlu melakukan pengawasan. Tetapi dengan teknologi baru pada dispenser galon bawah, muatan orang tua jadi lebih berkurang. Dispenser galon bawah yang bagus merupakan dispenser yang aman untuk buah hati-buah hati. Aman untuk buah hati-buah hati ini merupakan dispenser yang dilengkapi dengan teknologi fitur lock. Fitur lock akan menjaga dispenser agar tak gampang tercecer airnya saat buah hati bermain-main dengan dispenser.
5. Memiliki figur yang lebih menarik dan elegant
Mayoritas dispenser galon atas yang telah dulu beredar memiliki warna putih yang cerah dan bersih. Dispenser ragam galon bawah juga tak keok menarik. Ada beraneka warna yang bisa dipilih mulai dari silver sampai hitam. Warna hitam terbukti bisa menonjolkan kesan elegant dan mahal. Apabila diletakkan di pojokan ruangan, maka akan tetap kelihatan menarik dan keren. Dengan adanya dispenser tak akan mengganggu panorama di dalam ruangan rumah Anda.
Itulah beberapa keunggulan dispenser galon bawah yang cukup menarik seandainya dibandingi dengan dispenser figur atas yang lama.

 

Sumber: wahanasuperstore.com