AC Suspended Inverter Kaya Fitur Canggih Membuat Hidup Lebih Berwarna

0
159
views
sumber: google.co.id

AC suspended inverter hadir dengan dibekali beberapa fitur canggih yang mampu memuaskan para penggemar. Mulai dari SmartThinQ, Ionizer Sterilization hingga teknologi Auto Cleaning. Masalahnya, tak semua pengguna AC mengenal dengan baik definisi dan fungsi dari masing-masing teknologi tersebut. Sehingga AC yang ada cuma diterapkan seperlunya saja, tak dimanfaatkan secara optimal.
Istilah dan Fitur-fitur yang Ada Pada AC Suspended Inverter
Supaya tak gagap teknologi dan setidaknya mengenal apa saja manfaat dari teknologi yang tertanam di AC Anda. Simak beberapa istilah dan fitur biasa yang ditanamkan pada AC berikut ini:

  1. SmartThinQ
    Teknologi ini tak sembarang kita temukan di semua merk AC, sebab cuma satu brand saja yang memperkenalkannya ke dunia. Ialah teknologi jago yang mampu mengontrol AC dari jarak yang benar-benar jauh. Teknologi ini sesungguhnya bukan cuma disematkan pada AC saja, barang elektronik lainnya telah memiliki SmartThinQ.
    Dengan teknologi ini artinya, Anda dapat mematikan maupun menyalakan AC meski tak ada di dalam rumah atau kantor. Amat unik, bukan?
  2. Ionizer Sterilization
    Berbeda dari teknologi sebelumnya, teknologi ini bermanfaat untuk memberikan perlindungan khusus bagi pengguna AC. Perlindungan khusus yang diberikan dari zat berbahaya yang terbang dengan bebas di udara. Ionizer Sterilization juga baik untuk mencegah jamur membandel melekat di AC.
  3. Auto Cleaning
    Fitur lainnya yang biasa diperkenalkan staf warung AC dikala ada konsumen yang bertanya merupakan teknologi Auto Cleaning. Teknologi ini memungkinkan AC untuk mencegah terbentuknya jamur dan membunuh kuman. Dengan Auto Cleaning, ruangan ber-AC akan selalu bebas dari jamur dan udara yang tak sehat.
  4. Watt Control
    Hingga dikala ini operasional AC masih dibebankan sepenuhnya pada energy listrik. Fitur ini bermanfaat untuk mengontrol konsumsi listrik yang jenjangnya disesuaikan dengan kondisi dan kondisi. Dengan Watt Control, energy listrik yang dipasang di rumah atau kantor tak akan tersedot sepenuhnya untuk mengoperasikan AC.
  5. Gold Fin
    Teknologi canggih lain yang dipopulerkan staf distributor AC di antaranya merupakan Gold Fin. Fitur ini berfungsi dengan baik untuk melindungi AC dari korosi jadi AC tak akan mengalami kerusakan meski semua komponennya panas. Fitur ini pula yang merawat AC sehingga dapat diterapkan dalam jangka waktu panjang.
  6. Eco Mode
    Power saving mode merupakan nama lain dari fitur ini yang bermanfaat untuk menekan penerapan energy pada AC. Dengan Eco Mode, Anda tak perlu cemas tagihan listrik dari AC membengkak.
  7. Intelligent Eye
    Sebelum memasang AC dengan bantuan kontraktor AC, belilah AC yang memiliki fitur ini. Karena teknologi ini memungkinkan Anda dan orang yang berada di dalam ruangan ber-AC menerima udara dingin yang sama banyaknya.
    Intelligent Eye akan memindah gerakan manusia dengan sensor inframerah. Dengan cara ini, mereka akan mengembuskan udara lebih banyak dikala banyak orang yang bergerak di dalam ruangan.
    Itulah fitur-fitur yang ada pada AC Suspended Inverter supaya dapat menikmati semua fiturnya, silahkan beli AC yang autentik di warung terpercaya.

Sumber: acwahana.com