AC Cassette Daikin Teknologi, Fitur dan Kelebihan

0
225
views
sumber: google.co.id

Berbeda dari negara lainnya, Indonesia yang dilewati oleh garis khatulistiwa cuma memiliki 2 iklim, panas dan hujan. Saat udara panas, ruangan jadi ikut serta panas sehingga kita membutuhkan AC Cassette Daikin untuk menyelesaikannya. Sebenarnya ada sejumlah ragam AC yang biasa diproduksi oleh Daikin, salah satu yang paling populer yaitu Cassette. AC ini mungkin kurang familiar dan jarang dipasang di rumah, lazimnya akan dipasang di zona perkantoran yang memiliki lebih banyak ruangan.
Teknologi Total AC Cassette Daikin

  1. AC Daikin Cassete Inverter
    Yakni salah satu AC split yang memiliki inverter sehingga sanggup membatasi pengaplikasian tenaga listrik dengan lebih bagus sekitar 30%. Pengguna dapat memilih AC dengan berjenis-jenis kapasitas, mulai dari 1PK-6PK. Banyak kantor yang memilih mengaplikasikan AC ini karena berminat dengan fiturnya yang hemat listrik.
  2. Daikin Cassette Mini Sky-Air
    AC ini wujudnya berbeda dengan AC standar atau ragam inverter. Bisa dibilang, AC ragam ini kualitasnya berada di tingkatan pertengahan antara dua ragam AC hal yang demikian. AC ini tersedia dari 1.5 PK-6 PK.
  3. Daikin Cassette Standar
    Biasanya ragam AC standar ragam cassette maupun split tidak memiliki banyak perbedaan yang mencolok, bedanya cuma pada letak penempatan indoornya serta kapasitas PK. Macam AC cassette yaitu tipekal AC yang bagus untuk perkantoran karena dapat menjangkau jaringan yang luas. Dapatkan AC Daikin Indonesia dengan kapasitas 2 PK-6 PK.
    Fitur dan Kelebihan
    Daikin sudah diandalkan sejak lama sebagai brand penyejuk ruangan terbaik. Desain AC Daikin lazimnya minimalis tetapi konsisten stylish. Teknologi yang dipasang yaitu teknologi canggih yang sudah dilengkapi dengan Air Purifying Filter serta High Quality Clean Air.
    Instalasi AC Cassette memang jauh lebih rumit ketimbang pemasangan AC split tetapi dengan fiturnya yang canggih, bakteri dan virus yang biasa beterbangan di udara yang menyebabkan udara beraroma busuk dapat menghilang. Kecuali itu, pengguna cuma perlu install satu indoor dan outdoor untuk menyejukkan segala ruangan. Sehingga Anda tidak akan membutuhkan terlalu banyak daerah untuk menginstallnya.
    Kelebihan lainnya, AC Cassette rendah polusi, jadi tidak akan mengganggu aktivitas, pantas untuk perkantoran yang butuh ruangan tenang untuk meningkatkan fokus karyawannya. AC Daikin ini memiliki banyak fitur favorit seperti auto swing yang memungkinkan pengguna untuk memilih settingan pola dengan pengendali yang berada dari jarak jauh. Aliran udara AC Daikin akan dilepaskan mendatar sehingga sanggup mengalir ke segala ruangan dengan cepat, malahan dapat menjangkau langit-langit dengan super cepat.
    Itulah pengenalan singkat perihal AC Cassette Daikin. Karena AC yaitu keperluan penting, tidak ada salahnya untuk menambah sedikit pengetahuan mengenai AC cassette. Dengan berjenis-jenis kelebihan yang dimiliki oleh ragam AC ini, tentunya membikin Anda jadi ingin memilihnya untuk keperluan Anda.

Sumber: acwahana.com