6 Komponen – Komponen Penting AC Split yang Perlu Anda Tahu

0
46
views
sumber: google.co.id

Mengetahui komponen-komponen penting conditioner perpecahan udara tidak tanggung jawab konsumen. Tapi sebagai konsumen informasi, Anda secara alami tahu sedikit informasi pada setiap komponen. Karena ketika AC rusak, bagian dari masalah biasanya ditemukan pada salah satu komponen ini.
Ini adalah komponen – komponen penting dari AC Split

  1. penggemar
    Setiap komponen dari CA yang diciptakan dengan fungsi yang berbeda dari seorang penggemar yang datang ke bantuan mengoptimalkan kinerja evaporator tetap menjaga aliran udara. komponen ini tidak sulit untuk menemukan, karena fan AC ditempatkan di bagian luar.
  2. kapiler Tabung
    Anda tidak mengerti seluk-beluk CA dapat mempertimbangkan pipa kapiler sebagai perpecahan udara komponen dukungan conditioner. Meski hanya berfungsi sebagai agen mengikat, kehadiran pipa kapiler diperlukan untuk menjadi jembatan antara rendah dan tekanan tinggi. Bayangkan jika tabung kapiler rusak? udara dingin dari AC tidak keluar sempurna seperti biasa.
  3. regulator
    Namanya mungkin tidak tahu beberapa orang. Katup ekspansi adalah saluran yang berfungsi untuk mengatur tingkat freon sisi kenaikan ke evaporator. Tidak terbatas pada ini, katup ekspansi juga bekerja untuk mengubah refrigeran cair dalam pendingin gas. Tanpa katup ekspansi, penyejuk udara mungkin tidak bekerja secara optimal untuk mendinginkan ruangan.
  4. evaporator
    komponen alternatif kualitas ini memiliki pekerjaan yang sangat sulit. Evaporator satu-satunya eksekutor udara menyerap panas di ruang untuk menyerap melalui kapiler. Ketika panas diserap oleh AC, udara evaporator mengelola dan hanya mendapatkan udara segar. Ketika evaporator rusak, kemungkinan besar AC tidak mampu menghasilkan udara dingin sebagaimana mestinya.
  5. kondensor
    kondensor pendinginan pada layanan kamar menggunakan AC tidak diragukan lagi. karya ini kembali komponen untuk meniup udara hot sehingga suhu AC dirilis oleh udara dingin. sisi kondensor bekerja berdampingan dengan freon karena freonlah dingin dibawa sebelum mentransfer ke kondensor.
  6. Compressor
    Jika seorang pria memiliki jantung sebagai pusat kehidupan, pusat hidupnya adalah kompresor AC. kompresor memiliki cara kerja yang hampir sama dengan yang dari hati yang dingin sampai memompa udara ditiupkan ke dalam ruangan dan dinikmati oleh manusia.
    Kompresor tidak didukung dengan benar akan membuat kinerja AC menurun. Untuk komponen ini dapat berfungsi dengan baik, jangan lupa untuk memakai minyak khusus. AC Pemeliharaan rutin menjadi suatu kegiatan penting yang tidak boleh dilewatkan. Terutama jika Anda ingin AC di rumah panjang.
    Sudah menyadari komponen penting dari pendingin perpecahan udara? AC tidak bekerja seperti sihir untuk mengubah panas menjadi udara dingin menggunakan sihir. Tetapi menggunakan berbagai komponen yang bekerja bersama-sama menghasilkan udara segar. Jaga setiap komponen AC untuk mencegah kerusakan.

Sumber: acwahana.com